Penemu G-Shock Ucapkan Selamat pada Kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018

By Dionysia Mayang Rintani, Jumat, 19 Oktober 2018 | 20:10 WIB
Salah Satu Atlet Indonesia Berprestasi Asian Para Games 2018 (NOVA)

NOVA.id – Setelah memberikan dukungan langsung pada para atlet Asian Para Games 2018 kontingen Indonesia dengan menghadiahkan 295 jam tangan G-Shock dan Baby-G pada 3 Oktober 2018 lalu, penemu G-Shock juga memberikan dukungan semangatnya.

Penemu G-Shock, Kikuo Ibe, menuturkan,”Semua orang memiliki keterbatasan, baik dalam bentuk fisik maupun bentuk lainnya. Keterbatasan tidak pernah berarti kita tidak bisa meraih impian kita.”

Dirinya menambahkan, ”Selamat untuk Indonesia, yang telah meraih hasil lebih dari yang diimpikan. Terima kasih untuk pemberian kalian yang terbaik. Never Give Up!”

Baca Juga : Banyak Diidolakan, Begini Transformasi Style Raisa Dulu Hingga Kini

Casio Singapore Pte., Ltd, Jakarta Representative Office bersama distributor resmi untuk jam tangan di Indonesia, PT. Gilang Agung Persada, memberikan  jam tangan tangguh tepat sebelum penyelenggaraan Asian Para Games 2018 sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan semua atlet Indonesia.

Kikuo Ibe Berikan Dukungan dan Selamat pada Atlet Asian Para Games 2018 kontingen Indonesia (dok. Casio)

Dalam setiap kunjungannya, terutama ketika bertemu dengan anak-anak muda di berbagai belahan dunia, Ibe selalu memberi nasihat untuk tidak menyerah akan tantangan.

Dirinya sendiri mengalami situasi penuh tantangan sebelum berhasil membuat jam tangan tangguh G-Shock.

Baca Juga : Lewat Video, Raditya Dika Dengarkan Bunyi Detak Jantung Calon Anaknya