Rebut Tiket ke Hongkong Fashion Week 2019, You C 1000 Gelar Fashion & Makeup Contest

By Healza Kurnia, Sabtu, 20 Oktober 2018 | 16:27 WIB
Suasana press conference dari You C 1000 Fashion & Makeup Contest 2018 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka siang ini (20/10) (Healza Kurnia/NOVA)

NOVA.id - Seiring berkembangnya talenta-talenta muda di bidang fashion dan makeup, membuat salah satu minuman suplemen vitamin di Indonesia You C 1000 menghadirkan Fashion dan Makeup Contest untuk ke lima kalinya yang malam puncaknya digelar malam ini (20/10) di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka.

Di tahun 2018 ini, acara tahunan ini bekerjasama dengan 8 sekolah fashion ternama di Indonesia seperti Lasalle College, Esmod Jakarta, Instituto Di Moda Burgo Indonesia, Bunka Fashion School, Binus Northumbria School of Design, Institut Kesenian Jakarta, Sekolah Tinggi Design Interstudi & LPTB Susan Budihardjo.

Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, masing-masing sekolah telah diberikan tema yang berbeda di bawah tema besar Elements of Art.

Baca Juga : Adik Kelas di SMK, Sule dan Sinden Cantik Akui Sudah Saling Kenal Keluarga Masing-Masing

"Jadi, kami berharap para peserta dapat menginterpretasikan tema tersebut menjadi karya desain busana sesuai dengan kreasi masing-masing.

Dan dari hasil seleksi saat penyisihan pada bulan April lalu menyisakan 5 peserta dari masing-masing sekolah yang akan tampil malam ini," ungkap Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) sekaligus ketua juri dari ajang ini.

Seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima NOVA.id, Ali menjelaskan bahwa pada babak final kali ini, para juri akan memilih 1 pemenang dari masing-masing sekolah.

Nantinya, bersama Indonesian Fashion Chamber, delapan pemenang dari masing-masing sekolah tersebut akan menampilkan rangkaian desainnya pada Hongkong Fashion Week Januari 2019 mendatang.

Baca Juga : Akui Clift Sangra Perintahkan Bunuh Ratu Horror, 3 ART Ini Saksi Kunci Kematian Suzzanna?