Selamat! Rich's Indonesia Buka Pabrik Non-Dairy Whip Topping Pertama di Indonesia

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 24 Oktober 2018 | 18:53 WIB
PT Rich's Product Manufacturing Indonesia Buka Pabrik Non-Dairy Whip Topping Pertama di Indonesia (Virny Apriliyanty)

NOVA.id – Rich's sebagai pelopor non-diary whip topping yang fokus memproduksi non-diary whip topping di  untuk pasar lokal dan ekspor resmi membuka pabrik pembuatan non-diary whip topping pertamanya di Modern Cikande, Serang, Banten.

Pabrik perusahaan keluarga global yang bergerak di industri makanan dan telah berusia lebih dari 70 tahun ini resmi dibuka pada Rabu, (24/10).

Pembukaan pabrik baru seluas 2,5 hektar ini sekaligus menandai investasi terbaru perusahaan di Indonesia, untuk melayani pasar lokal dan pasar ekspor di seluruh wilayah Asia.

Baca Juga : Usai Menikah Tetap LDR, Tasya Kamila Ungkapkan Perasaannya Jalani Hubungan Jarak Jauh

Pabrik Rich's dengan fasilitas terbaru yang bersifat semi-otomatis ini juga telah membuka kesempatan kerja di daerah tersebut, dengan harapan dapat menumbuhkan angkatan kerja di 2019 dan selanjutnya.

Rich's menawarkan berbagai pilihan produk non-diary whip topping bagi para pelanggannya, termasuk Avoset Pour N' Whip bagi operator layanan makanan.

Selain itu, juga menyediakan Rich's Gold Label yang merupakan produk paling populer di kalangan toko kue dan roti lokal, serta home bakers, di antara pilihan produk lainnya.

Baca Juga : Setahun Sekali, Rossa Santap Hidangan Penutup Raja Malaysia Ini!