Satu Keluarga Bunuh Diri di Palembang, Istri FX Ong Pernah Akui: Tidak Ada Keluarga yang Sempurna!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 26 Oktober 2018 | 14:41 WIB
Bunuh Diri Satu Keluarga di Palembang, Istri FX Ong Pernah Akui: Tidak Ada Keluarga yang Sempurna! (Instagram @y_maretha)

NOVA.id - Kisah tragis bunuh diri satu keluarga di Palembang, Sumatra Selatan menggegerkan publik pada Rabu pagi (24/10).

Asisten rumah tangga menemukan sang majikan, Fransiskus Xaverius Ong (45), Margareth Yentin Liana (43), Rafael Fransiskus (18) dan Kathlyn Fransiskus (11) tak bernyawa di kamar masing-masing dengan luka tembak pada bagian kepala.

Semasa hidupnya terlihat harmonis, istri FX Ong sempat ungkapkan: tidak ada keluarga yang sempurna!

Baca Juga : Rasakan Sakitnya Kemoterapi, Shakira Pada Denada: Ibu, Aku Bukan Gadis Pemberani

Hal ini terungkap melalui Instagram pribadi Margareth Yentin Liana @y_maretha pada 10 September 2017 silam.

 

"No family is perfect... sometimes we argue, we fight. We even stop talking to each other at times. But in the end, family is family... the love will always be there ❤️????‍????‍????‍???? #family #instafamily #lovefamily #forever #kids #alwaysinmyheart #hangout #lovethem.

(Tidak ada keluarga yang sempurna... terkadang kita beradu argumentasi, terkadang kita bertengkar. Bahkan kita pernah berhenti berbicara satu sama lain. Tetapi pada akhirnya, keluarga adalah keluarga... selalu ada cinta disana," ujar mendiang Margareth Yentin Liana.

Baca Juga : Nikahi Konglomerat India hingga Pindah Keyakinan, Aura Bunga Zainal Diterawang Sembunyikan Penyesalan!