8 Tahun Pacari Desy Ratnasari, Irwan Mussry Ternyata Tunggu 10 Tahun Demi Nikahi Maia Estianty

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 3 November 2018 | 16:39 WIB
8 Tahun Pacari Desy Ratnasari, Irwan Mussry Ternyata Tunggu 10 Tahun Demi Nikahi Maia Estianty (Kolase Instagram @desyratnasarifans/@irwanmussry)

NOVA.id - Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Danny Mussry yang berlangsung pada Senin, (29/10) di Tokyo, Jepang, hingga kini masih mendapat perhatian masyarakat.

Sebelum melabuhkan hati pada Maia Estianty, Irwan Danny Mussry lebih dulu merajut tali kasih selama 8 tahun dengan aktris senior Desy Ratnasari.

Namun, Irwan Danny Mussry justru tak berjodoh dengan Desy Ratnasari dan mantap meminang Maia Estianty setelah menunggu 10 tahun lamanya.

Baca Juga : Gadis Ini Siap Jadi Istri Kedua Ridwan Kamil, Atalia Praratya Angkat Bicara

Siapa sangka, pada 2008 silam, Irwan Danny Mussry telah menyebut sosok istri idamannya yang benar-benar tercermin dalam diri Maia Estianty.

Hal ini dibeberkan Irwan Danny Mussry pada Rustika Herlambang, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator dalam wawancara di tahun 2008 silam.

Miliki karir cemerlang hingga jadi konglomerat jam tangan mewah selama 30 tahun, Irwan Danny Mussry rupanya saat itu betah menduda setelah cerai dari Tri Hanurita.

Baca Juga : Sempat Cium Mesra Sophia Latjuba, Ini Perlakuan Jeremy Thomas pada Ina 23 Tahun Menikah!