Jangan Ketinggalan, Ini Tanggal Rilis Film A Man Called Ahok di Bioskop!

By Yashinta Mulya Sari, Selasa, 6 November 2018 | 10:32 WIB
Press screening dan press conference film 'A Man Called Ahok' pada Senin (05/11). (Shinta/NOVA.id)

NOVA.id – Siap-siap Sahabat NOVA, sebentar lagi, film yang di sutradarai oleh Putrama Tuta ini akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia!

Diangkat dari buku berjudul sama, A Man Called Ahok karya Rudi Valinka, Sahabat NOVA bisa menontonnya ke dalam versi film pada tanggal 8 November 2018 nanti.

Nantinya A Man Called Ahok akan diperankan oleh beberapa artis dan aktor ternama.

Baca Juga : Jangan Salah Didik Anak, Ini Dia Langkah Jitu Positive Parenting

Seperti  Daniel Mananta sebagai Ahok dewasa, Chew Kin Wah (aktor asal Malaysia) sebagai ayah Ahok di masa tua, Denny Sumargo, Eriska Rein sebagai ibu Ahok (Buniarti muda), Sita Nursanti (Buniarti di masa tua), Donny Damara, Ferry Salim, dan pendatang baru Eric Febrian.

Dikerjakan selama hampir 2 tahun, 85% pembuatan film ini dilakukan di Gantung, Belitung Timur, tempat di mana Ahok sejak kecil tinggal.

Film ini sendiri akan fokus pada Ahok semasa tinggal dan besar di Belitung.

Baca Juga : Tak Biasa dan Bukan Makeup, Ini Dia Tips Cantik ala Titi Kamal!

Untuk itu, akan ada 2 latar waktu yang berbeda, yakni Ahok semasa kecil saat menginjak peralihan dari bangku SMP menuju SMA dengan Ahok yang menjalani kuliahnya hingga melanjutkan pendidikan S2 nya.

Dalam researchnya, Tuta juga melakukan observasi habis-habisan hingga mendatangi Ahok ke Mako Brimob demi mendapatkan emosi dari tokoh si Ahok ini.

Tuta mengatakan, bahwa film A Man Called Ahok akan bercerita mengenai nilai dari sebuah keluarga, bagaimana pentingya sebuah keluarga.

Baca Juga : Ternyata Bau Badan Bisa Indikasikan Penyakit Tertentu, Apa Saja?