Deretan Aksesoris Ini Paling Banyak Dicari di 2018, Sudah Punya?

By Salwa Zain Fauziyyah, Kamis, 8 November 2018 | 12:14 WIB
Deretan Aksesoris Ini Paling Banyak Dicari di 2018, Sudah Punya? (thezoereport)

NOVA.id – Aksesoris merupakan salah satu fashion item terpenting untuk sebuah penampilan, peranan aksesoris cukup mempengaruhi baik buruknya suatu penampilan seseorang.

Tak hanya dari segi busana saja, pilihan aksesoris harus tepat dan jangan sampai salah memadukannya dengan busana yang kita pakai.

Contoh yang salah dalam memilih aksesoris misalnya dengan penampilan bergaya feminine terdapat detail renda dan warna yang soft kemudian dipadukan dengan aksesoris choker berbahan kulit warna hitam.

Baca Juga : Pangeran Charles Takut pada Masa Depan Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Penampilan tersebut tentu akan terkesan aneh karena tidak cocok antara gaya busana dan gaya dari kalung choker itu sendiri yang mana lebih cocok untuk busana edgy, casual atau bahkan maskulin.

Tahun 2018, dunia fashion mengalami perkembangan yang terbilang cukup pesat termasuk dari segi aksesoris karena banyak sekali aksesoris baru yang bermunculan dan digandrungi di tahun ini.

NOVA berkesempatan mewawancarai 2 orang stylist dari Berrybenka yaitu Agita dan Cecilia mengenai aksesoris yang paling banyak dicari di tahun 2018 ini khususnya di Indonesia.

Baca Juga : Pesawat Lion Air Kembali Terlibat Insiden, Kali Ini Tabrak Tiang di Bandara Bengkulu