Istri Cantiknya Melahirkan, Moreno Soeprapto Sempat Pacari Dian Sastro hingga Julie Estelle!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 12 November 2018 | 16:39 WIB
Istri Cantiknya Melahirkan, Moreno Soeprapto Sempat Pacari Dian Sastro hingga Julie Estelle! (Kolase Instagram @julstelle/@moreno_soeprapto/@therealdistsr)

NOVA.id - Lama tak terdengar kabarnya, pembalap nasional Moreno Soeprapto tengah berbahagia menyambut kelahiran sang anak pertama hasil pernikahannya dengan Noorani Sukardi.Menikah pada 18 Agustus 2017 lalu, Moreno Soeprapto membagikan kebahagiaan saat sang buah hati berada dalam dekapan istri cantiknya.Sebelum menikahi Noorani Sukardi, pembalap yang kini duduk di kursi DPR ini ternyata sempat melabuhkan hati pada 3 artis cantik dari mulai Dian Sastro hingga Julie Estele.

Istri Cantiknya Melahirkan, Moreno Soeprapto Sempat Pacari Dian Sastro hingga Julie Estelle! (Instagram @moreno_soeprapto)

Baca Juga : Bikin Lina Menyesal Cerai, Segini Harta Kekayaan Sule yang Lebihi Raffi Ahmad dan Syahrini!Seperti apa perjalanan kisah kasih Moreno Soeprapto yang berulang kali jatuh hati pada para selebriti cantik?1. Dian SastroHubungan kasih Moreno Soeprapto dengan Dian Sastro ternyata terjalin jauh sebelum keduanya menikahi pasangan masing-masing.Jalinan kasih adik Ananda Mikola dengan istri Maulana Indraguna Sutowo ini kandas ditelan kesibukan masing-masing.

Dian Sastro sempat memacari Abi Yapto pasca putus dengan Moreno Soeprapto namun kembali kandas hingga kini telah membina rumah tangga.

Baca Juga : Harus Coba, 7 Trik Ini Bisa Bikin Puncak Orgasme Makin Nikmat!