MDIS Rayakan Kemenangan Ganda di Ajang Singapore Prestige Brand Award 2018

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 14 November 2018 | 16:44 WIB
()

NOVA.id – Menjadi bukti nyata The Management Development Institute of Singapore (MDIS) yang terus memberikan pendidikan berkualitas baik secara lokal dan internasional, MDIS menerima penghargaan di ajang Singapore Prestige Brand Award (SPBA).

Lembaga ini menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan Singapura Mr Ong Ye Kung pada acara penyerahan  SPBA Award, yang diselenggarakan Kamis, (01/11) di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore.

Sebagai brand yang sudah eksis selama 62 tahun, MDIS selalu memastikan agar institusi ini tetap relevan dengan terus tumbuh bersama bangsa dan berkembang sesuai dengan kebutuhan industri.

Baca Juga : Ahli Ungkap Berapa Lama Waktu Ideal untuk Bermain Media Sosial

MDIS berusaha untuk menawarkan lebih banyak program berbasis keterampilan dan meningkatkan infrastruktur serta fasilitasnya untuk membantu siswa mendapatkan dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri. 

Kemitraan MDIS juga telah bertumbuh secara erat dengan berbagai universitas di luar negeri dan telah secara efektif menjadi global dengan kampus-kampus di luar negeri.

Sebagai Singapore Brand, MDIS memiliki kampus luar negeri yang meliputi MDIS Tashkent, Uzbekistan, dan MDIS Malaysia; Johor.

()

Baca Juga : Podomoro Park Bandung, Kenyamanan Hunian dalam Kemewahan Resort