NOVA.id – Seiring perkembangan dunia digital, arena hiburan keluarga pun sudah semakin sepi peminatnya.
Oleh karena itu, pelaku industri hiburan keluarga memang harus jeli melihat pergerakan gaya bermain keluarga zaman sekarang.
Sebab, keluarga zaman sekarang ternyata lebih suka bermain permainan yang bisa dirasakan bersama anggota keluarga mereka.
Baca Juga : Kembali Terkena Musibah, Presiden Jokowi Turut Berduka Cita
Data itu pun telah dihimpun dari The Entertainment and Education Group (TEEG) yang mengungkapkan konsumennya lebih menghargai pengalaman yang dirasakan dibandingkan dengan produk.
Pengalaman yang bersifat sosial dan dapat dimiliki bersama dengan keluarga dan teman menjadi nilai penting untuk mereka.
Oleh karena itu, Timezone mengusung konsep baru untuk menyesuaikan tren arena bermain keluarga zaman sekarang.
Baca Juga : Menangis Histeris, Istri Herman Seventeen Ungkap Keinginan Suaminya Sebelum Meninggal
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR