NOVA.id – Mall telah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup dan kebutuhan masyarakat modern.
Untuk itu, dibutuhkan kesadaran bagi para pengusaha terutama pengelola mall untuk mempertahankan keberadaan customer.
Menyadari hal ini, Lippo Malls yang telah mengelola lebih dari 70 mall yang berlokasi di 35 kota besar di Indonesia ini meluncurkan aplikasi Styles.
Baca Juga : Kumari Puja: Gadis Cilik Ini Diangkat Jadi Seorang Dewi dan Disembah
Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi kita untuk mengetahui informasi terkini mulai dari program belanja menarik seperti diskon atau cashback, kegiatan yang berlangsung di mall, bahkan tenant terbaru dengan mudah.
Dengan aplikasi Styles, pengunjung bisa merasakan kemudahan dalam menjangkau 70 mall di satu aplikasi dengan sentuhan tangan.
Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls dengan beragam manfaat.
Baca Juga : Tiket Konser John Mayer Ludes Sekejap, Promotor Siapkan Tiket Tambahan
Bukan hanya sebagai program loyalty customer seperti yang telah ada sebelumnya, namun Styles dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan.
Tentu saja, juga sesuai dengan perubahan keadaan industri retail dan tingkah laku generasi millennial dan Z yang sangat dinamis di era digital.
Styles menjadi salah satu cara Lippo Malls berkomunikasi dengan pengunjungnya secara personal, karena pengguna Styles akan mendapatkan keuntungan yang berbeda setiap bulannya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan customer.
Baca Juga : Naik Jet Pribadi, Ustad Arifin Ilham Pulang ke Indonesia Usai Dirawat di Malaysia
Daya tarik lain yang ditawarkan Styles adalah fleksibilitas di mana customer dapat melakukan penukaran poin di tenant manapun dan di mall manapun yang berada di bawah naungan group Lippo Malls.
Pengguna aplikasi Styles dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik.
Caranya, meningkatkan level member dengan berbelanja di tenant Lippo Malls mulai dari total transaksi kurang dari Rp 500.000 hingga total transaksi minimal Rp 5.000.000 setiap bulannya.
Baca Juga : Dul Jaelani Lihat Perubahan dari Mulan Jameela: Semoga Hatinya Juga Terhijab
Ada empat tingkatan member yang tersedia dalam aplikasi Styles yaitu Satin, Cashmere, Velvet, dan Silk.
Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member pun berbeda-beda mulai dari 0,5% sampai 2,5% setiap bulan.
Sesuai dengan tagline More Ways to be You, Lippo Malls menawarkan keleluasaan bagi para pengguna dalam mengekspresikan gaya dan personality tiap individu karena aplikasi Styles memiliki fitur-fitur menarik.
Baca Juga : Saphira Indah Dimakamkan Bersama Calon Bayi yang Masih di Perutnya
Kita bisa mengubah background aplikasi Styles sesuai dengan keinginan dan tampilan menu pada aplikasi Styles.
Selain itu, fitur menarik yang terdapat pada aplikasi ini adalah hiburan menarik seperti interactive games, personality quiz, dan akses langsung berita terbaru melalui fitur My Book di aplikasi Styles.
Lilies Surjono selaku Head of Marketing Lippo Malls Indonesia menjelaskan, “Aplikasi Styles ini adalah salah satu sarana agar kami bisa engage dengan konsumen kami baik di dalam maupun di luar mall.”
Baca Juga : Mandala Shoji Dikabarkan Buron Setelah Banding Atas Kasus Pelanggaran Pemilunya Ditolak
Fitur-fitur yang ada akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru.
“Dengan Styles, kami berupaya untuk dapat touch customer kami dengan cara yang lebih personal sehingga kami mengetahui keinginan dan kebutuhan customer kami secara lebih spesifik.”
Keunggulan lainnya, Styles merupakan satu-satunya aplikasi crossing antar 70 mall yang tersebar di 35 kota yang berada di bawah naungan Lippo Malls Indonesia.
“Melalui aplikasi Styles ini, customer akan merasa lebih mudah dan fleksibel dalam mengumpulkan poin dan menukar poin di semua Lippo Malls di manapun dia berada,” pungkasnya. (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR