NOVA.id - Setelah sukses dengan kompetisi #RayakanHarapan di tahun lalu, kini McDonald’s kembali menggelar acara serupa.
Di tahun 2019 ini, kompetisi yang sama diadakan dengan nama #RayakanHarapan2.
Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, McDonald’s juga kembali mengajak konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru.
Baca Juga : Kulit Mulus Bak Porselen, Syahrini Panik Berjerawat di Hidung: Hancur!
Caranya dengan mengunggah foto menggunakan template yang telah disediakan di Instastory akun Instagram @McDonaldsID, konsumen dan menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini.
Karena banyaknya antusias, sebanyak hampir seribu foto dan cerita telah terkumpul dengan harapan yang beragam.
Mulai dari ingin memiliki gadget terbaru hingga liburan keliling dunia.
Baca Juga : Dibully Teman Sekolahnya, Bocah 10 Tahun Nekat Gantung Diri
"Melalui kompetisi ini, McDonald’s ingin mengetahui secara langsung apa harapan para konsumen di tahun 2019, serta usaha apa yang telah mereka lakukan untuk menggapai harapan tersebut.
Kami telah secara detil membaca seluruh harapan para konsumen dari yang unik hingga yang sangat menyentuh. Tidak mudah menentukan pemenang dari kompetisi ini, karena kami percaya pada setiap harapan pasti terdapat arti mendalam bagi para penulisnya,” Ujar Caroline Kurniadjaja selalu Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.
Pada Kamis (28/03) kemarin, pemenang pun telah terpilih.
Baca Juga : Pacaran di Swiss, Syahrini Pakai Sepatu Kembaran dengan Taylor Swift Seharga Hampir Rp30 Juta!
KOMENTAR