NOVA.id - Kehadiran Shopee sebagai e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan kini meluncurkan kampanye #2019PilihShopee.
Bertepatan dengan pesta demokrasi dari 1 hingga 17 April, kampanye satu ini diharapkan menjadi ajang kebebasan memilih masyarakat.
Tak hanya itu, Shopee juga kembali menggandeng Brand Ambassador barunya, Syahrini yang dikenal sebagai sosok penyanyi ikonik dan manja.
Baca Juga : Peramal Ini Lihat Reino Barack Berada dalam Bayang-Bayang Luna Maya Meski Telah Peristri Syahrini
Country Brand Manager Shopee menjelaskan mengapa Incess kini dikukuhkan sebagai Brand Ambassador e-commerce kali ini setelah Prilly Latuconsina dan Maxime hingga Black Pink.
"Kami melihat Syahrini sebagai salah satu penyanyi ikonik dan public figure di Indonesia.
Shopee memilih Syahrini sebagai brand ambassador kami karena kepribadiannya yang menyenangkan, lucu, dan kreatif yang sejalan dengan Shopee yang selalu berinovasi untuk memberikan warna dan kegembiraan baru dalam berbelanja online bagi masyarakat Indonesia.
Baca Juga : Sebelum Nikahi Syahrini, Tetangga Ungkap Reino Barack Tinggal Bersama Luna Maya Selama 2 Tahun
Selain itu, kami juga meluncurkan kampanye #2019PilihShopee untuk mendukung pesta demokrasi dan pilihan rakyat dalam pemilihan umum mendatang.
Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi di kampanye #2019PilihShopee dan memilih Shopee sebagai e-commerce pilihan mereka," ungkap Rezki Yanuar.
Tak kalah antusias, Syahrini juga menyambut baik posisi Brand Ambassador Shopee sebagai e-commerce pilihannya.
Baca Juga : Jalani Kemoterapi Tahap 2, Ini Efek Samping yang Dialami Ani Yudhyono yang Dibeberkan Sang Menantu
"Saya senang bergabung di keluarga Shopee sehingga dapat terhubung dengan penggemar saya di Indonesia melalui jangkauan Shopee yang luas.
Saya selalu terkesan dengan kreativitas Shopee dalam memberikan pengalaman inovatif kepada pengguna Indonesia, termasuk kampanye #2019PilihShopee.
Sebagai seorang entrepreneur, saya juga bangga bergabung dengan Shopee untuk mengembangkan bisnis saya dan memungkinkan semua pengguna Shopee untuk mendapatkan produk saya dimanapun mereka berada.
Baca Juga : Cerai Usai Skandal Video Panasnya dengan Ariel NOAH Viral, Cut Tari Ungkap Status Terkininya
Saya mengundang semua orang untuk berbelanja di kampanye #2019PilihShopee dan berharap dapat menjalankan lebih banyak kolaborasi dengan Shopee kedepannya," ungkap Syahrini dengan nada bicara manja.
Kampanye #2019PilihShopee ini dimanjakan dengan berbagai promosi menarik mulai dari gartis ongkir minimal belanja Rp19 ribu, cashback sampai dengan Rp199 ribu dan promo serba 10 ribu, promo tematik setiap harinya hingga cashback Rp199 ribu!
Baca Juga : Segera Menikah, Muzdalifah Justru Menangis Khawatirkan Kondisi Anaknya, Kenapa?
Seperti biasa, Goyang Shopee Day, Super Flash Sale, dan Supermarket Day dan SERBA 10 RIBU Day hadir memuaskan pelanggan.
E-commerce satu ini juga menawarkan total hadiah mingguan Emas 100 gram, Honda CBR 150R Repsol, 2 Paket Trip Eropa, dan hadiah bulanan mobil BMW X1 selama kampanye ini berlangsung. (*)
Penulis | : | Tiur Kartikawati Renata Sari |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR