NOVA.id – Bermula dari usaha kecil dan produksi awal yang dilakukan di 3 rumah dengan 100 pekerja, brand mukena atau telekung kenamaan Siti Khadijah atau SK kini telah memasuki usia ke-10 tahun.
Saat ini, SK telah memiliki pabrik yang menampung 300 pekerja dan mampu menghasilkan hingga 2.000 mukena setiap harinya.
Di balik kesuksesan SK, ada Padzilla Enda Sulaiman, pendiri SK yang memulainya secara tak sengaja.
Baca Juga : Trauma Serangan Bom Saat Konser, Ariana Grande Alami Penyakit PTSD?
Awalnya, ia sedang memodifikasi mukena miliknya sehingga lebih nyaman dikenakan.
Saat kawannya datang dan mencoba mukena modifikasi miliknya, Padzilla pun disarankan untuk menjual mukena seperti yang dibuatnya ini.
Di tahun kesepuluhnya kini, SK juga telah melebarkan sayap hingga ke Indonesia.
Baca Juga : Bermain Tanpa Stuntman, Raline Shah Tak Sadar Punya Otot di Tangannya
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR