NOVA.id - E-commers atau marketplace khusus busana muslim, Hijabenka kini melebarkan sayap dengan membuka toko offline pertama.
Hijabenka yang diluncurkan pada bulan Juni 2014, kini mengikuti jejak Berrybenka (sister company Hijabenka) dengan bertransformasi bisnis menjadi modest fashion brand.
Adanya perubahan ini tentu berdampak pula pada fokus bisnis dan strategi pemasaran yang diambil oleh Hijabenka.
Baca Juga : Gisel Ungkap Perjuangan Hadiri Acara Sekolah Gempi, Akhir Ceritanya Malah Bikin Netizen Kesal!
Dan salah satunya yakni melebarkan sayap ke pasar retail.
Dikatakan Gita Prisilfia, Brand Manager Hijabenka jika Hijabenka tak lagi tak lagi menjual pakaian muslim yang berasal dari brand lain sejak kuartal 4 tahun 2018.
"Ya, sejak kuartal 4 tahun 2018, Hijabenka tak lagi menjual pakaian muslim dari brand lain, kami fokus mengembangkan pakaian yang didesain oleh desainer lokal kami dengan nama brand Hijabenka," jelas Gita.
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
KOMENTAR