NOVA.id – Generasi milenial seperti kita saat ini menjadikan gaya hidup jadi serba cepat dan instan, terutama untuk meminjam dana.
Tentu, beragam tren dari mulai fashion, kuliner hingga bisnis baru begitu cepat berganti sehingga generasi milenial pun mau tak mau harus mengikuti perkembangan ini.
Tak hanya itu, pemakaian aplikasi banking yang dinilai mudah dan instan juga membuat gaya hidup generasi milenial semakin dinamis.
Melihat perkembangan serta kebutuhan generasi milenial ini, wajar saja beberapa perbankan sudah mulai meningkatkan kualitas fitur mobile apps mereka.
Data dari World Bank 2017 menyebutkan 38% masyarakat Indonesia masih belum memiliki produk perbankan dan sebagaimana tertera di dalam data tersebut.
Salah satu alasannya adalah dirasanya terlalu banyak dokumen yang dibutuhkan untuk memperoleh suatu produk perbankan.
Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Buka Puasa Cukup dengan Kurma dan Teh Manis Hangat
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR