NOVA.id – Kebutuhan milenial dalam berpenampilan membuat sejumlah pusat belanja di Indonesia mulai menyesuaikan kebutuhan ini.
Terutama bagi sebagain pusat belanja fashion yang sudah lama ada di Indonesia, sudah tentu mereka akan merubah konsep untuk pasar milenial.
Salah satunya yang dilakukan oleh Mangga Dua Square terus melakukan berbagai terobosan untuk lebih memikat pasar millenial.
Bermotto makin keren makin millenial, pengelola Mangga Dua Square melengkapi berbagai koleksi Factory Outlet dengan style fashion millenial yang digandrungi, mulai dari style vintage, retro, workplace chic, minimalis, athlectic leasure, Korean style dan sebagainya
Diakui General Manager Mangga Dua Square, Rudy Santoso meski belanja online menjadi daya pikat tersendiri bagi millennial.
Tetapi tidak menyurutkan upaya pengelola untuk tetap komit di pasar fashion ala factory outlet.
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Alsabrina |
KOMENTAR