NOVA.id – Tumbuh, berkembang, dan bermula dari perusahaan yang memproduksi MNG di Indonesia, PT Sasa Inti telah menjadi salah satu merek lokal yang memimpin pasar Indonesia maupun internasional.
Sasa sendiri tak hanya memproduksi MNG namun juga produk lain seperti tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya.
Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.
Baca Juga: Bicarakan Harta dan Kekayaan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Sempat Bertengkar Kecil
Pada acara Gala Awards Superbrands 2019 yang diadakan di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Sasa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand mendapatkan peghargaan Superbrands untuk 3 kategori yaitu kategori sekaligus.
Penghargaan tersebut adalah Chili Sauce, Seasoned Flour, dan Seasoning Powder, yang tentunya sudah melalui tahap penilaian yang kredibel melalui proses survei di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dan meliputi lebih dari 20 juta konsumen.
Penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian untuk Sasa di pertengahan tahun 2019 ini dan merupakan sebuah refleksi terhadap respon positif masyarakat luas.
Albert Dinata selaku Head of Marketing PT Sasa Inti menyatakan, “kami seluruh atas nama Sasa Inti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan konsumen yang telah mengapresiasi Sasa sebagai brand pilihan masyarakat, ini merupakan pencapaian penting buat kami, dan kami percaya bahwa apresiasi besar ini akan menjadi acuan kami untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat.”
Apresiasi yang besar oleh masyarakat dan konsumen ini juga menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Sasa.
Baca Juga: Ditegur KPI karena Cium Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu Angkat Bicara
Dengan usaha yang telah dilakukan selama ini, ternyata mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan konsumen, terlebih penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Superbrands Indonesia dengan kriteria berstandar international.
Atau, dengan kata lain Sasa telah mampu membuktikan bahwa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand dari Indonesia yang dapat diterima masyarakat luas dan siap untuk terus berinovasi baik untuk pasar lokal maupun internasional.
Baca Juga: Deretan Foto Jokowi dan Jan Ethes Makan di Warung Ayam Goreng Sederhana, Netizen: Gemas!
Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.
Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket, dan minimarket.
Baca Juga: Pernikahannya Hancur karena Pelakor, Artis Cantik Ini Malah Dituding Jual Diri Demi Sambung Hidup
Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan kebeberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan. (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR