NOVA.id – Selama 37 tahun, Salep Kulit 88 bertahan dan menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia, terutama untuk kebutuhan obat penyakit kulit.
Selain kepercayaan dari masyarakat, keberhasilan membangun ekuitas brand selama 37 tahun lebih tersebut juga terlihat dari banyaknya penghargaan yang diraih Salep Kulit 88 di tahun ini.
Salah satunya yang terbaru adalah Superbrands Awards.
Baca Juga: Menunggu 13 Tahun, Inul Pernah Tidur Duduk Sampai Pagi Saat Hamil
Salep Kulit 88 terpilih sebagai pemenang Superbrands 2019 – Indonesia No. 1 Choice di kategori Antifungal berdasarkan hasil survey pada masyarakat Indonesia yang dilakukan oleh A.C Nielsen di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.
“Penghargaan-penghargaan yang diterima Salep Kulit 88 adalah buah dari dedikasi kami berpuluh-puluh tahun lamanya untuk terus meningkatkan kualitas serta menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia kepada kami,” Ricky Surya Prakasa, Presiden Direktur PT MECCAYA Pharmaceutical
Salep Kulit 88 juga tidak segan berbagi resep menjaga kesuksesan selama lebih dari 37 tahun.
Baca Juga: Mati Listrik, Indra Bekti Ungkap Kejadian Tak Terduga yang Dialami Dirinya
“Menjaga loyalitas konsumen adalah hal yang paling utama sehingga kami selalu mengedepankan kualitas,” lanjutnya.
Upaya berkelanjutan untuk peningkatan kualitas dan beradaptasi terhadap berbagai perubahan di setiap generasi adalah tantangan terbesar untuk tetap eksis sebagai perusahaan farmasi terdepan di Indonesia yang berspesialiasi di bidang dermatologi.
“Selain itu perkembangan teknologi informasi dan digitalisasi, serta perubahan sosio-ekonomi pada masyarakat Indonesia cukup drastis juga merupakan tantangan tersendiri, tinggal bagaimana kami berupaya menjadi partisipan yang aktif serta menglihat ragam tantangan ini sebagai sebuah kesempatan.”
Berbicara kualitas produk, Salep Kulit 88 sudah sudah tentu tidak diragukan lagi, baik dari bahan ataupun kemasannya.
Namun untuk mampu bertahan hidup dan berumur panjang tentunya diperlukan strategi adaptasi yang lebih efektif.
Era sekarang pastinya sudah sangat jauh berbeda dengan 10 - 20 tahun sebelumnya.
Baca Juga: Contek 4 Pilihan Tampil Nyaman Sekaligus Jadi Personal Branding Ini
Pangsa pasar atau konsumen pun sudah mulai berubah.
Era Digital sekarang didominasi oleh segmen pasar yang baru yaitu kaum muda atau generasi milenial.
Karakter konsumen baru ini sangat menarik karena generasi sekarang sangat dinamis dan mobile, dengan didukung ragam layanan online yang ada.
Baca Juga: Masa Muda Mantan Artis Panas Inneke Koesherawati Gonta-ganti Pacar: Mereka Kira Saya Gampangan
Salep Kulit 88 melihat karakter generasi millennial sebagai kunci untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan karakteristik generasi ini.
Maka dihadirkanlah produk Krim Anti Jamur 88 sebagai varian dari brand 88, yang diluncurkan pada 8 April 2019.
Fitur Krim 88 Anti Jamur antara lain lembut pada kulit, tidak lengket, mudah menyerap, aroma yang fresh, dan juga cooling sensation yang dapat meredakan gatal-gatal sehingga sangat cocok untuk kaum millennial dan urban yang hari-harinya aktif berkuliah, bekerja, berolah raga, dan yang kerap lama menggunakan sepatu dalam keseharian.
Baca Juga: Kang Daniel Resmi Berpacaran dengan Jihyo TWICE, Agensi Beri Pernyataan Ini
Sedangkan dari sisi distribusi walaupun belum memanfaatkan digital commerce secara langsung , namun rekanan retail modern dan tradisional MECCAYA Pharmaceutical telah banyak memanfaatkan kanal digital/e-commerce sehingga produk Salep Kulit 88 maupun Krim Anti Jamur 88 sudah banyak tersedia online.
PT Sarwa Manggalla Raya selaku Agen Tunggal , memastikan produk-produk unggulan MECCAYA Pharmaceutical dapat menjangkau seluruh Indonesia dengan kualitas yang baik sesuai standard CDOB. Produk-produk dapat diperoleh baik di retail-retail modern seperti: Alfamart, Indomaret, Family Mart, Century, Guardian, Apotek K24, Apotek Kimia Farma, dan juga apotek-apotek maupun toko obat yang berizin. (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR