NOVA.id – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang berlangsung setiap 4 September turut dirayakan oleh OT Group, yang sekaligus meluncurkan produk barunya yaitu wafer stick Fullo Unicorn.
Produk yang terinspirasi dari warna unicorn merupakan inovasi yang juga sebagai kampanye dari Fullo Unicorn, yaitu “Warna-Warni Bangsaku”.
Kampanye ini merupakan gerakan sosial yang mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengusung semangat satu Indonesia.
Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Properti Syariah di Indonesia Muslim Lifestyle Festival
Perayaan Harpelnas 2019 yang diselenggarakan oleh OT Group ini digelar bersamaan dengan Car Free Day Jakarta.
“OT Group sudah tiga kali mengikuti acara parade Harpelnas, dan bagi kami acara ini sangat positif. Kami berkesempatan menyapa langsung para konsumen, dan membagikan produk-produk OT Group,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela acara parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2019.
OT Group adalah sedikit dari perusahaan Food and Beverage yang konsisten memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Harpelnas.
Baca Juga: Yuk, Coba 3 Ide Me Time Ini agar Weekend Makin Seru
“Karena bagi kami, konsumen adalah aset perusahaan yang sangat berharga, bisnis OT Group tetap bertahan selama lebih dari 70 tahun karena ada pelanggan yang setia dan loyal mengonsumsi produk-produk kami,” lanjutnya.
Bersamaan dengan parade simpatik Harpelnas, OT Group meluncurkan produk terbarunya yaitu Fullo Unicorn.
Fullo Unicorn merupakan wafer stick warna-warni pertama di dunia dengan rasa sweet lemon.
Baca Juga: Sempat Diajak Tidur Produser, Inul Bilang ke Suami: Gimana Kalau Aku Pulang Tidak Perawan?
“Melalui kampanye Warna-Warni Bangsaku, Fullo Unicorn mendorong masyarakat Indonesia untuk memelihara semangat persatuan. Meskipun kita berbeda “warna”, kita tetap merupakan satu Indonesia,” kata Evan Agung, Business Unit Manager Fullo Unicorn.
Pada saat parade, OT Group mengumpulkan komitmen masyarakat yang diwakili oleh mereka yang mengikuti acara car free day, dalam bentuk stiker berisi pesan-pesan persatuan yang boleh mereka pilih bebas dan kemudian tempelkan pada gambar peta Indonesia yang dibawa oleh tim Fullo Unicorn.
“Sebagai apresiasi, kami memberikan Fullo Unicorn secara gratis,” lanjutnya.
Pada peluncuran Fullo Unicorn ini, berhasil dikumpulkan ribuan komitmen dari masyarakat umum yang berisikan dukungan terhadap persatuan Indonesia.
“Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang juga merupakan pelanggan OT Group, telah menunjukkan dukungan terhadap semangat persatuan Indonesia. Hal ini sangat positif, karena untuk mencapai visi Indonesia maju, semua anak bangsa harus bersatu,” tutup Harianus. (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR