NOVA.id – Untuk terus dekat dengan para ibu rumah tangga di Indonesia, PT Sasa Inti mengadakan Gathering Duta Sasa Santan.
Sasa sendiri saat ini telah menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional.
Tak hanya produk MSG saja yang diterima pasar dengan baik, namun juga kategori produk lainnya seperti tepung bumbu, santan, dan juga produk lainnya.
Sebelum gathering ini dilaksanakan, Sasa telah memilih Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Barat pada Juni lalu.
Kemudian pada 14 September, gathering ini dilaksanakan di Palm Park Hotel, Surabaya, Jawa Timur.
Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemilihan Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Tengah dan Jawa Timur pada 15 September di Wisma Boga, Solo.
Baca Juga: Sempat Ingin Bunuh Diri, Verrell Bramasta: Kalau Nyokap Nggak Buka Pintu Gue Udah Lompat ke Bawah
Sementara, telah terpilih Duta Santan yaitu Yanti Rismawati dari Soreang, Bandung, Erlan Wigianti dari Balongsari, Surabaya, dan Suwarti dari Muktiharjo Kidul, Yogyakarta.
Theresia Handayani, selaku Product Manager PT Sasa Inti menjelaskan, “Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan untuk para ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.”
Program ini bertujuan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya.
Baca Juga: Anang Ashanty akan Jual Rumah Mewahnya di Cinere, Krisdayanti Siap Terima Aurel dan Azriel
Selain itu Sasa juga menciptakan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet.
Pada kegiatan Gathering Duta Sasa Santan di Jawa Tengah dan Timur pada 14 dan 15 September lalu, di masing-masing kota dihadiri kurang lebih oleh 800 peserta Duta Sasa Santan.
Para pemenang dari Duta Sasa Santan Jawa Barat, Tengah, dan Jawa Timur akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam, karena Sasa benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang lain.
Baca Juga: Beri Layanan Kesehatan Terbaik, Shafira Foundation Salurkan Wakaf untuk Bangun Salman Hospital
Adapun kompetisi yang dimaksud meliputi, food challenge, di mana ibu-ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa.
“Ini merupakan langkah Sasa untuk kedepan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya,” lanjutnya.
Diharapkan acara dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi kedepannya bagi seluruh peserta.
Baca Juga: Dukung Pertumbuhan Anak, S-26 Procal Gold Luncurkan Inovasi Terbaru
Duta Sasa Santan merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami.
“Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat ditularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak,” lanjut Theresia.
Di acara Gathering Duta Sasa Santan, ada pula acara masak memasak bersama Chef Inhouse Sasa, yakni Chef Kong dan Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya.
Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. (*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR