NOVA.id – Gaya hidup yang terus berkembang tak lepas dari suatu kebiasaan yang akhirnya diikuti oleh banyak orang.
Termasuk, budaya ngafe atau nongkrong di kedai atau café yang kini banyak dilakukan oleh generasi muda, termasuk perempuan.
Perkembangan ini dipengaruhi terutama oleh peningkatan gerai kedai kopi, baik bertaraf internasional maupun lokal.
Baca Juga: Mengenang Karya dan Peran Pentingnya, Tribute to Arswendo Atmowiloto akan Digelar
Biasanya, minuman latte menjadi minuman favorit bagi banyak orang karena rasanya yang creamy dan foamy bisa membuat kita relaks dan nyaman.
Melihat peluang ini, Ajinomoto Indonesia Grup merilis produk minuman bubuk latte pertama dengan merek Birdy® Latte Café.
Ajinomoto juga memilih Mikha Tambayong sebagai artis muda yang aktif, kreatif, energik, dan berprestasi, menjadi Brand Ambassador produk Birdy® Latte Café.
Baca Juga: YKAN Gelar Mangrove Volunteers Day, Wolftank Turun Langsung Menanam Pohon
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR