NOVA.id- Liburan akhir tahun merupakan momen yang dinantikan banyak orang untuk sekadar berkumpul menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga.
Charles and Keith meluncurkan kampanye The Spirit of Celebration yang menghadirkan serangkaian koleksi Holiday 2019 untuk menyambut liburan akhir tahun di Indonesia.
Baca Juga: Busana Peranakan Cina Nuansa Etnik untuk Pesta Akhir Tahun
Koleksi ini terinspirasi dari makna penting liburan akhir tahun, yaitu berbagi kehangatan melalui hadiah yang bermakna (gift from the heart), ikatan kekeluargaan (the bond of family), dan perayaan sebagai bentuk ekspresi kegembiraan (celebration of love).
Ketiga makna penting tersebut tercermin melalui tiga bentuk koleksi Holiday 2019 di antaranya, The Art of Gifting, Wonderful Time, dan Party-Ready yang dirancang khusus untuk wanita modern Indonesia dengan berbagai gaya berpakaian.
Baca Juga: Semarakkan Liburan Akhir Tahun 2019, Coach Luncurkan Wonder for All
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Source | : | Siaran Pers |
Penulis | : | Nova.id |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR