NOVA.id - Produk pertama PT Sasa Inti, Sasa MSG mengadakan festival bertajuk Konser Micin Social Gang, Jumat (21/02) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Festival tersebut diselenggarakan karena Sasa ingin mendobrak stigma mengenai MSG melalui pesan yang positif bahwa MSG aman dikonsumsi karena terbuat dari fermentasi tetes tebu pilihan.
Festival tersebut merupakan pendekatan yang dilakukan oleh Sasa kepada generasai milenial yang sering disebut sebagai generasi micin.
Baca Juga: Selamat! Sasa Berhasil Sabet Top Brand 2019 untuk 2 Produknya
Sebutan tersebut seringkali memiliki konotasi negatif karena mereka dianggap kerap menyukai hal-hal yang instan saja.
Padahal banyak di antara generasi tersebut yang berpotensi dan berperestasi di berbagai bidang.
Dalam rangka mengapresiasi generasi micin inilah, Sasa mengadakan Konser Micin Social Gang
dengan mengusung tema cosmo-micinism untuk mengajak generasi milenial merayakan kebebasan dalam mewujudkan semua mimpi, menjalani minat, dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.
Baca Juga: Irress Urban Bazaar ke-4 Tawarkan Cashback dan Cicilan 0%
Penulis | : | Presi |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR