NOVA.id – Menjaga loyalitas pelanggan, Watsons Indonesia sebagai ritel kesehatan dan kecantikan menaruh fokus pada strategi Customer Relationship Management.
Untuk itu, berbagai aktivitas CRM dilakukan guna mengubah potential costumer menjadi loyal customer melalui program membership.
Terbukti dalam 2 tahun, Watsons Indonesia sukses mencapai 1 juta member pelanggan setia.
Baca Juga: Belanja Bulanan Hemat dengan Repeat Order di Supermarket Online, Tertarik Coba?
Langkah yang dilakukan Watsons untuk CRM adalah dengan menghadirkan loyalty program dengan bentuk membership Watsons.
Selain itu, mengusung tagline Jadi Member Pasti Untung, setiap member akan menerima berbagai keuntungan.
Mulai dari poin yang didapatkan dari setiap transaksi berbelanja yang dapat dipakai untuk potongan pembayaran serta promosi harga spesial khusus member baik di gerai Watsons dan online bisa dinikmati para member.
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR