NOVA.id - Media sosial kembali tunjukkan kekuatannya dengan berhasil membuat Wall's kembali menghadirkan Vienetta.
Namun, sayangnya es krim legendaris ini hanya akan hadir dalam rangka menyambut bulan Ramadan dengan jumlah terbatas.
Rupanya, Wall's Viennetta hadir setelah adanya petisi online dan sebuah cuitan di Twitter yang disuarakan ulang hingga seratus ribu masyarakat hingga menjadi viral.
Baca Juga: Liburan Tahun Baru, Yuk Cobain Es Krim Oreo Susu Buatan Sendiri, Mudah Dibuat!
Tak hanya sampai situ, setelahnya, antusias yang tak kalah besar akan kembalinya Viennetta ditunjukkan lewat Instagram.
Makanya, sebagai brand es krim yang punya tujuan menyenangkan semua, Wall's pun memenuhi permintaan tersebut.
"Kami berterima kasih kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka kepada es krim Viennetta dan ikut berpartisipasi dalam people movement tersebut.
Baca Juga: Selalu Jadi Makanan Favorit, Tetra Pak Dukung Inovasi pada Proses Manufaktur Es Krim
Penulis | : | Aghnia Hilya Nizarisda |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR