NOVA.id - Sebagai perusahaan financial technology peer-to-peer lending yang bergerak dalam mendukung pendidikan di Indonesia, Pintek memperkenalkan kampanye #YangPentingBelajar bagi peserta didik yang melakukan kegiatan belajar di rumah.
Hal ini dilatarbelakangi dari imbauan Pemerintah pada protokol pencegahan penyebaran virus COVID-19 agar tidak semakin meluas.
Langkah ini merupakan bagian dari partisipasi perusahaan terhadap pendidikan di Indonesia, sekaligus kepedulian perusahaan dalam kelancaran aktivitas peserta didik di lingkungan rumah dan dukungan moril kepada orang tua dalam pengelolaan keuangan di situasi seperti ini.
Melalui PINtalk Online yang berjudul “#YangPentingBelajar di Rumah: Memaksimalkan Peran Orang Tua dalam Mendampingi Produktivitas Anak dan Keluarga”, Pintek menggandeng Najelaa Shihab, Pendidik dan Pendiri Keluarga Kita, untuk membagikan informasi kepada orang tua dalam mendukung dan mengawasi proses belajar anak selama di rumah.
Selain itu, seminar online ini merupakan tempat untuk berdiskusi, bertukar pikiran, dan berbagi informasi mengenai permasalahan ekonomi yang dihadapi orang tua ditengah iklim perekonomian yang tidak menentu.
Aries Purwo Dilliarso, selaku Vice President of Risk dari Pintek mengatakan, "Melalui kampanye #YangPentingBelajar, kami ingin berkontribusi dalam mendukung pendidikan di Indonesia agar tetap berjalan baik dan sesuai dengan misi pemerintah walaupun di kondisi seperti sekarang.
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
KOMENTAR