NOVA.id - Selaras dengan riset dari Analytics Data Advertising (ADA) Indonesia bahwa semenjak adanya pandemi Covid-19, penggunaan aplikasi belanja online (e-commerce) meningkat hingga 300 persen.
Dari 300 persen tersebut, di dalamnya adalah 64% adalah millenials.
Ini artinya sebagian millenials doyan belanja.
Baca Juga: Sekarang, Beli Produk Frisian Flag Bisa Sumbang Susu untuk Tim Garda Terdepan Covid-19, lho
Masalahnya, kegiatan ini jangan sampai buat jadi boros dan dompet jebol.
Maka itu, menangggapi hal ini PermataBank melihat penting bagi millenials untuk mengetahui tips dan trip berbelanja online agar dapat terus menyeimbangkan pengeluaran dan tabungan saat lagi #dirumahsaja.
Salah satu inovasi produk yang diperkenalkan PermataBank dalam menanggapi fenomena ini adalah PermataME, produk keuangan yang mendukung lifestyle digital saving.
Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Tenaga Medis, Zurich Indonesia Sumbang Masker dan APD ke RS Mitra Keluarga
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR