NOVA.id – Tepat 29 tahun lalu, Tupperware hadir di tengah masyarakat, dan hingga kini telah menjadi merek berkualitas yang dicintai bahkan hingga ke berbagai belahan dunia.
Tak lagi sekadar wadah plastik berkualitas tinggi, namun Tupperware juga telah jadi gaya hidup dan sebuah aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.
Inovasi, kreativitas, dan fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produknya.
Baca Juga: Dukung Para Tenaga Medis, Tupperware Indonesia Gelar Aksi Solidaritas
Tak hanya itu, Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan ekonomi mandiri.
Kita tahu, bahwa Tupperware secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan menjalankan bisnis Tupperware.
Awalnya, Tupperware bangkit di era perang dunia kedua, di mana para perempuan dianjurkan untuk lebih memiliki waktu bersama keluarga.
Baca Juga: Dukung Pemberdayaan Ekonomi Mandiri, Ribuan Member Tupperware Berprestasi Nikmati Liburan Bersama
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR