NOVA.id – Memasuki masa new normal sebagai bentuk adaptasi di tengah pandemi covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggaungkan keunggulan Mitsubishi XPANDER.
Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini mengkampanyekan Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah untuk mendukung masyarakat Indonesia.
Terutama, dalam mempersiapkan petualangan selanjutnya yang tetap aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.
Baca Juga: Mitsubishi Bawa Layanan Bengkel ke Rumah di Tengah Pandemi Covid-19
Hashtag #PinterBenerPilihAdventure akan menjadi komunikasi lanjutan di dunia digital yang menggambarkan adaptasi masyarakat untuk memilih petualangan paling aman dan nyaman di kondisi sekarang.
“Di masa new normal ini, masih banyak pembatasan kegiatan yang diberlakukan oleh pemerintah untuk menjaga masyarakat dari penyebaran virus,” tutur ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.
Di sisi lain, masyarakat pun telah menunggu momen berpetualang bersama keluarga.
Kendaraan pribadi dengan berbagai fitur penunjang aktivitas keluarga pun menjadi salah satu pilihan moda transportasi yang aman di masa ini.
“Mitsubishi XPANDER, model Small MPV pilihan keluarga Indonesia yang hadir dengan berbagai keunggulan akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk menemani keluarga dalam mempersiapkan adventure senyaman di rumah,” lanjut Naoya.
Mitsubishi XPANDER dilengkapi dengan berbagai keunggulan seperti kabin yang luas dan senyap, fitur yang lengkap, ruang penyimpanan yang banyak, suspensi stabil yang nyaman serta ground clearance yang tinggi.
Baca Juga: Pengemudi Perempuan Coba Nyetir Xpander Cross, Lebih Tenang Terjang Banjir
Dengan ragam keunggulan tersebut, model ini memberikan kenyamanan untuk pengendara maupun para penumpangnya dalam melakukan berbagai petualangan pilihan keluarga dalam adaptasinya di masa pandemi ini.
Kampanye ini direpresentasikan oleh Brand Ambassador dari XPANDER yaitu Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus, Sabai Dieter, dan Bjorka yang telah memanfaatkan seluruh keunggulan XPANDER dalam memulai petualangan di tengah masa new normal ini.
Baca Juga: Hadirkan Variasi Baru, Mitsubishi Optimis Targetkan Penjualan 46.900 Unit di Tahun 2020
Melalui kampanye ini, MMKSI berharap masyarakat Indonesia dapat #PinterBenerPilihAdventure bersama keluarga tentunya dengan tetap mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah, dan tetap sehat.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR