NOVA.id – Di masa New Normal ini, jenuh dan rasa bosan di rumah saja sering melanda kita sehari-hari.
Nah, salah satu caranya untuk membuat mood kita baik selama di rumah, ya, dengan menata kembali interior di rumah.
Melihat kebutuhan dari masyarakat ini, Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, meluncurkan kampanye #RumahAdalah yang mengajak para pemilik dan penghuni rumah merefleksikan kembali arti rumah bagi mereka dan mengampanyekan pentingnya personalisasi untuk menghidupkan kembali rumah.
Baca Juga: Tidak Cuma Cat Warna, Ini Tips Memberikan Efek Positif pada Ruangan di Rumah
Kampanye #RumahAdalah diluncurkan secara virtual di acara diskusi media bertemakan Wujudkan Tiap Ide #RumahAdalah Bagi Anda dengan Personalisasi dengan menghadirkan pembicara Rina Renville, Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta; Nike Prima, Co-Founder & Creative Director Living Loving, dan Niken Widyasti, Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia, pada 17 September 2020.
Di acara diskusi media Schneider Electric, Rina Renville, Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta menyampaikan bahwa saat ini orang semakin banyak menghabiskan waktunya di rumah.
Era digital memungkinkan setiap orang melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah dan berkreativitas, seluruhnya di dalam rumah.
Baca Juga: Pintar Atur Uang, Ini 5 Tips Hemat Membangun Rumah dari Nol
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR