NOVA.id – Selama di rumah saja, tren berbelanja online memang tumbuh drastis.
Banyak orang lebih percaya dan merasa aman saat berbelanja online.
Oleh sebab itu, banyak platform e-commerces menghadirkan beragam festival brand yang menarik.
Salah satunya 10.10 Brands Festival dari Shopee yang dimulai sejak 10 September sampai 10 Oktober mendatang.
Di momen ini, ada lima brand yang juga gelar promosi gede-gedean, berikut di antaranya.
Kategori Perawatan & Kecantikan oleh Amorepacific
Amorepacific, sebagai Korean Beauty Company nomor satu di Korea Selatan yang menaungi brand besar seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree dan Mamonde, memberikan akses ke kebutuhan make-up para pengguna, sekaligus perawatan wajah melalui pengaplikasian beberapa produk terbaiknya.
Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Oktober di Netflix
Kategori Handphone & Aksesoris oleh SAMSUNG
Personifikasi dan karakter masyarakat Indonesia untuk smartphone, didukung oleh specs dari fitur dan kegunaan smartphone untuk aktivitas dan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan peluang bisnis kedepannya, yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Samsung tanggal 27 September 2020.
Desny Tjung, Head of IT & Mobile Online Business Samsung Electroncis Indonesia menyampaikan, “Pada tanggal 27 September 2020 ini juga akan ada Samsung Super Brand Day melalui berbagai penawaran menarik mulai dari gratis ongkos kirim, special price, hingga e-voucher hingga Rp. 2 juta.”
Baca Juga: Sedang Viral, Ini Cara Bikin Receiptify dengan Herokuapp, Gampang!
Kategori Fashion Muslim oleh Elhijab
Elzatta menghadirkan ragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik penggunaan masyarakat Indonesia, melalui Super Brand Day bersama Elhijab tanggal 18 September 2020 dengan banyak penawaran menarik.
Tika Latifani Mulya, Vice President Elcorps Brand menyampaikan, “Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang merupakan negara muslim terbesar di dunia, kami terus berinovasi dan berkomitmen untuk menghadirkan ragam produk pakaian dan aksesoris muslim bersama dengan Shopee.”
Baca Juga: Samsung Knox, Bikin Data Penting di Smartphone Kita Makin Aman
Kategori Kebutuhan Sehari-hari oleh Unilever
Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan perawatan kulit tubuh dan rambut yang terjawab melalui rekomendasi produk-produk perawatan dari Unilever yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Unilever tanggal 30 September 2020, untuk pengaplikasian yang sesuai dengan preferensi atau karakteristik situasi kulit dan rambut yang dimiliki.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR