NOVA.id – Kita semua pasti memiliki hobi yang sama, yaitu ngemil.
Kebiasaan ngemil sendiri telah tumbuh dan menjadi bagian dari gaya hidup kita yang tak terpisahkan.
Berdasarkan hasil riset Nielsen & Kantar, 2020 menyebutkan bahwa 86% responden menyatakan mereka rutin mengkonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit.
Dari angka tersebut, terbanyak di antaranya yaitu wafer, sandwich, cracker, dan cookies.
Baca Juga: Kue Putu Ayu Oreo, Modifikasi Jajanan Pasar yang Jadi Camilan Enak untuk Keluarga
Guna memenuhi kebutuhan akan pilihan ragam biskuit, Oreo, yang merupakan produk unggulan dari Mondelez Indonesia, hadir dengan varian baru, yaitu Oreo Wafer.
Produk baru ini hadir dengan sensasi seru #KressKressCokelatnya pada setiap gigitan, yang akan menciptakan momen kebersamaan yang lebih kreatif dan seru, contohnya dengan mengkreasikan cara baru Diputar, Dijilat, Dicelupin menggunakan Oreo Wafer.
Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy menjelaskan, Oreo selama ini dikenal sebagai varian biskuit sandwich bulat yang biasa dinikmati dengan cara unik, yaitu ‘diputer, dijilat, dicelupin’.
“Hadirnya varian terbaru Oreo Wafer ini diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan cemilan untuk dinikmati, berupa citarasa khas Dutch Cocoa WAFER dengan kombinasi lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya serta rasa krim manis yang pas,” tutur Maggie.
Baca Juga: Ajak Keluarga Indonesia Lebih Ekspresif, Oreo Hadirkan Varian Baru
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR