NOVA.id – Telah hadir di Indonesia lebih dari 1 dekade, brand kosmetik asal New York Kiehl’s kini memperluas jangkauan dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.
Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia.
“Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja,” ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.
Baca Juga: Tren Perawatan Kecantikan Mata yang Melejit di Masa Pandemi Covid-19
Caroline melanjutkan, “Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada.”
Selain menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan adanya skincare expert sehingga konsumen dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum berbelanja, Kiehl’s juga menyediakan bermacam produk Kiehl’s berukuran mini size dan starter kit.
Hal spesial lainnya yang diberikan oleh Kiehl’s yaitu pengemasan pengiriman yang akan menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan yaitu Future Made Better.
“Tidak hanya membawa berbagai ragam pilihan produk berkualitas dan servis konsultasi menyeluruh dengan skincare expert bagi konsumen kami di Indonesia, Kiehl's juga berkomitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan mewujudkan zero plastic,” jelas Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.
Baca Juga: Jadi Model Nacific Indonesia, Dita Secret Number Antusias
Venny melanjutkan, ”Kami menggu nakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl’s sebagai pelopor untuk kemasan eco-friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi.”
Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia menambahkan, “kami menyambut kerjasama dengan Kiehl’s Indonesia dengan semangat karena hal ini menunjukkan bahwa Kiehl’s peduli dengan pelayanan kepada konsumennya sehingga konsumen akan lebih mudah mengakses produk-produk Kiehl’s melalui Lazada”
Selain dapat berkonsultasi secara gratis dengan Skincare Expert dan menggunakan kemasan yang eco friendly, berikut beberapa hal menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh konsumen saat Grand Launching online flagship store Kiehl’s di Lazada pada 6 Oktober 2020.
Baca Juga: Cukup Pakai Bahan Alami yang Mudah Ditemukan di Dapur, Begini Cara Menghilangkan Mata Panda
Spesial Kiehl’s Starter Kit Produk Ikonik Kiehl’s
Hanya dengan melakukan pre-order sebesar Rp250.000 mulai tanggal 1-5 Oktober 2020, konsumen bisa mendapatkan dua produk ikonik Kiehl’s yaitu Calendula Herbal Extract Toner dan Clearly Corrective Dark Spot.
Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan tambahan bonus travel sizenya!
Clearly Corrective Dark Spot Solution adalah serum pencerah no 1 Kiehl’s yang sudah terjual sebanyak jutaan botol.
Serum pencerah ini mengandung Activated C, White Birch extract, dan Peony extract yang dapat mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, noda bekas jerawat, dan diskolorisasi.
Baca Juga: 5 Kesalahan yang Sering Kita Lakukan Saat Menggunakan Beauty Blender
Serum pencerah ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan sudah teruji secara klinis dan kulit orang Asia.
Calendula Herbal Extract Toner sendiri adalah toner ikonik Kiehl’s yang terbuat dari kelopak bunga Calendula yang dipetik langsung.
Toner ini sudah hadir sejak tahun 1960-an dan tetap menjadi toner no 1 Kiehl’s.
Formulanya yang lembut dan tidak mengandung alkohol dapat digunakan menghidrasi kulit, menenangkan kulit, serta membuat warna kulit tampak merata.
Formula yang ringan dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif.
Baca Juga: Tak Diduga, Bahan Alami Ini Bisa Dijadikan Deodoran untuk Usir Bau Badan
Super Grand Launching Live Streaming
Pada Grand Launching online flagship store pertamanya di Lazada, Kiehl’s akan mengadakan live streaming yang dimeriahkan oleh public figure seperti Omar Daniel, Tyna Kanna Mirdad, dan Andira Hadley.
Live streaming ini akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2020 pukul 15.00-16.00 WIB.
Nantinya konsumen yang mengikuti live streaming juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah salah satunya voucher belanja dengan total senilai Rp1.500.000, produk best selling Kiehl’s, hingga produk Kiehl’s senilai total Rp20.000.000 untuk 20 pemenang.
Baca Juga: Sering Dilupakan, Ini Beberapa Tips Gampang untuk Merawat Kaki
Banjir hadiah untuk setiap pembelian saat Grand Launching
Konsumen yang bertransaksi saat periode Grand Launching di tanggal 6 Oktober 2020 akan mendapatkan 5 complimentary samples, gratis ongkos kirim, hingga ekstra bonus Lazada Exclusive Tote Bag & Bamboo Mug.
Kiehl’s juga menyediakan 4 promosi Golden Hours di 4 waktu yang berbeda pada tanggal 6 Oktober 2020 yaitu pukul 00.00 - 02.00, 09.00-11.00, 12.00 - 14.00, 16.00 - 18.00, 19.00 - 21.00 dan 22.00-23.59 WIB.
Baca Juga: Tak Boleh Abai, Rawat Kulit Tangan Pakai Lemon untuk Hilangkan Bintik Hitam
Pada 4 waktu ini, konsumen akan mendapatkan bonus tambahan berupa produk hingga 3 item untuk setiap pembelian.
Selain Golden Hours, akan ada Crazy Flash Sale yang hadir di 3 waktu berbeda lainnya yaitu pukul 00.00 - 09.00, 09.00 - 14.00, dan 14.00 - 19.00 WIB.
Nah, jangan sampai ketinggalan momen ini, ya!
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR