NOVA.id – Untuk menjalankan upaya terintegrasi dan menyeluruh dalam memberi manfaat terbaik bagi kesehatan tubuh, bumi, dan masyarakat, PT Sewu Segar Primatama, produsen cold-pressed juice Re.juve meluncurkan kampanye Re.juve Cares secara virtual.
Kampanye yang diluncurkan pada Senin, (05/10) ini menjadi bentuk dukungan terhadap gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle) yang makin marak selama pandemi.
Re.juve Cares sendiri terbagi dalam tiga pilar, yaitu #GoodforYou, #GoodforEarth, dan #GoodforSociety.
Baca Juga: Rejuve Hadirkan 5 Varian Classic Line Baru yang Bawa Sensasi Musim Panas
“Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk beradaptasi dan mulai menerapkan pola-pola hidup yang baru,” tutur Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.
Menurutnya, ada kebiasaan yang baik dan patut dipertahankan bahkan setelah nanti pandemi telah selesai.
Namun, ada juga yang seringkali luput dari perhatian kita tapi ternyata kurang baik atau kurang tepat bagi tubuh maupun lingkungan.
“Ini menjadi pokok bahasan dalam peluncuran Re.juve Cares hari ini, tentang bagaimana kami sebagai perusahaan selalu berupaya untuk bisa memberikan sesuatu yang berkelanjutan bagi masyarakat, untuk tidak hanya menjaga kesehatan tubuh, tapi juga lingkungan dan masyarakat di sekitar kita,” ujarnya.
Baca Juga: Wah, Hanya dengan 3 Kombinasi Ini Kulit Bisa Lebih Kencang loh!
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR