NOVA.id – Paham atas kebutuhan anak muda tentang pentingnya menjaga kesehatan pikiran di tengah pandemi, Instagram meluncurkan kampanye kesehatan mental bertajuk #REALTALK pada Mei lalu.
Dari kampanye ini, Instagram menemukan bahwa anak muda seringkali mengalami kesulitan saat ingin membicarakan isu kesehatan mental dengan orangtua mereka.
Kondisi tersebut secara langsung tak langsung turut dipengaruhi oleh pandemi covid-19 yang hingga kini masih berlangsung.
Berangkat dari temuan tersebut, Instagram meluncurkan fase lanjutan dari kampanye #REALTALK.
Baca Juga: Segera Cek Saldo! Subsidi Gaji Rp600 Ribu Tahap II Sudah Ditransfer ke Rekening Pekerja
Selain melanjutkan kolaborasi dengan aplikasi kesehatan mental, Riliv dan Komunitas Anti-Bullying, Sudah Dong, Instagram juga memperkenalkan mitra barunya yaitu komunitas parenting, Mom Sweet Moms.
Dalam kampanye #REALTALK ini, Instagram bersama dengan Mom Sweet Moms, Riliv, dan Sudah Dong akan fokus meningkatkan kesadaran dan pemahaman orangtua seputar isu-isu kesehatan mental guna membantu anak remaja mereka mencari pertolongan profesional yang dibutuhkan dan mematahkan stigma negatif tentang kesehatan mental.
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR