NOVA.id – Untuk menyambut datangnya akhir tahun, KISAKU memperkenalkan dua produk minuman baru.
Kedua produk baru tersebut adalah Iced/Hot Peppermint Chocolate dan Iced/Hot Peppermint Mocha.
Kita bisa mendapatkannya di seluruh cabang KISAKU sejak tanggal 13 November 2020 hingga 31 Desember 2020, produk ini dijual dengan harga Rp38.500/gelas dan Rp108.900/1 liter.
Baca Juga: Demi Lingkungan Lebih Baik, Kisaku Luncurkan Sustainability Program
Berbahan baku chocolate ganache khas KISAKU dengan topping marshmallow yang melimpah, kita bisa menikmati secangkir minuman hangat atau segar teman kita untuk menghabiskan sore hari.
Catherine Halim, Co-founder dan Managing Director KISAKU menuturkan, "Sembilan bulan kita menjalani pandemi.”
Menurutnya, selama masa itu, ada banyak hal yang harus kita lewati, dari mulai kesedihan hingga kebahagiaan.
Baca Juga: Bikin Kopi Kekinian di Rumah, KISAKU dan Bodum Keluarkan Kolaborasi Inovatif DIY Kit
"Untuk itu kami merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk meluncurkan produk baru, agar KISAKU bisa terus berbagi kebahagiaan dan menemani pelanggan dalam menjalani hari-hari mereka," jelasnya.
Menyambut akhir tahun, KISAKU juga memperkenalkan bingkisan untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sahabat/rekan kerja/keluarga.
Ada dua paket yang bisa dipilih, pertama Classic Hamper seharga Rp249.000 yang terdiri dari satu liter Peppermint Chocolate.
Baca Juga: Almond Mylk Latte dari KISAKU, Solusi Ngopi bagi Premium Tanpa Susu
Kedua, ada Peppermint Mocha, dua pak bubuk kopi Arabika racikan KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa), satu kotak marshmallow, dua permen batangan, serta satu buah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi.
Deluxe Hamper seharga Rp349.000 yang terdiri dari satu liter Peppermint Chocolate dan satu liter Peppermint Mocha, dua pak bubuk kopi Arabika racikan KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa), satu kotak marshmallow, dua permen batangan, serta satu buah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi.
Selalu ingin menawarkan produk premium dengan harga terjangkau, adalah alasan utama KISAKU dalam memperkenalkan dua tipe hamper tersebut.
Baca Juga: Murah dan Mudah, Begini Cara Menghilangkan Mata Bengkak dengan Kopi
View this post on Instagram
Menurut Catherine, produk berkualitas tidak harus disertai dengan harga yang mahal.
Hal itu seperti yang diterapkan dalam kurasi minuman dan makanan yang disajikan di KISAKU, serta paket bingkisan akhir tahun kali ini.
"Pandemi membuat frekuensi pertemuan menjadi lebih terbatas, tapi bukan penghalang untuk dapat meningkatkan kualitas hubungan pertemanan atau persaudaraan,” jelas Catherine.
Baca Juga: GrabFood Temukan Fakta Menarik Kebiasaan Ngopi Masyarakat Indonesia Sepanjang Pandemi
Ia menambahkan, “Untuk itu kami meluncurkan Classic Hamper dan Deluxe Hamper, agar dapat lebih mendekatkan jarak dengan sahabat/rekan kerja/keluarga.”
“Setelah sebelumnya kami meluncurkan paket DIY Kit dengan berkolaborasi bersama merek internasional Bodum, kali ini kami ingin mengajak pelanggan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat melalui dua bingkisan yang telah kami persiapkan secara khusus. Agar untuk sementara waktu, kuantitas pertemuan bisa tergantikan oleh kualitas perhatian serta dukungan yang saling dibagikan," tutup Catherine.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR