NOVA.id – Terus mendapat pengakuan dunia, bintang pop global Dua Lipa telah membangun karier yang luar biasa dalam waktu yang sangat singkat.
Dia merilis Future Nostalgia, album keduanya yang mendapatkan peringkat #1 di Inggris.
Setelah dirilis, Future Nostalgia adalah album yang paling banyak diputar dalam sehari oleh artis perempuan Inggris secara global dalam sejarah Spotify dan hingga saat ini memiliki lebih dari 4,5 miliar streaming.
Dua adalah artis perempuan terbesar di dunia di Spotify dan saat ini menjadi artis terbesar ketiga secara keseluruhan dengan hampir 60 juta pendengar setiap bulan.
Single utama platinum bersertifikat dari album Don’t Start Now menjadi hit di seluruh dunia dengan satu miliar streaming di Spotify, dan menempati posisi #2 di Billboard Hot 100, karier tertinggi untuk seorang bintang pop.
Dua mengikuti kesuksesan Don't Start Now dengan merilis single Physical dan menempati #1 di US Top 40 dengan Break My Heart.
Future Nostalgia adalah lanjutan dari debut album Dua di tahun 2017, yang bersertifikat platinum dan menghasilkan 6 lagu dengan sertifikasi platinum.
Dia membuat sejarah BRIT Award pada tahun 2018 dengan menjadi artis perempuan pertama yang meraih lima nominasi, dengan dua kemenangan untuk British Breakthrough Act dan British Female Solo Artist, dan menerima dua penghargaan Grammy untuk Best New Artist dan Best Dance Recording di awal tahun 2019.
Bentuk pencapaian lainnya, kini Dua Lipa telah bergabung manjadi bagian dari keluarga PUMA dan akan menjadi wajah terbaru dalam lini bisnis perempuan perusahaan tersebut.
Dua akan berkolaborasi dengan merek olahraga global ini untuk membantu menginspirasi perempuan di seluruh dunia, tidak hanya dengan kemunculannya dalam kampanye global, tetapi melalui inisiatif inklusif penting yang dekat dengan hatinya.
Baca Juga: 2 Penyanyi Indonesia Juga Mendapatkan Penghargaan MAMA 2019, Siapa Saja Mereka?
“Saya sangat senang akhirnya dapat mengumumkan kerjasama saya dengan PUMA,” kata Dua Lipa.
“Dari latihan untuk tampil di atas panggung hingga mendaki di perbukitan, sangat penting bagi saya untuk merasa nyaman & tampil menawan. Saya memiliki begitu banyak ide untuk proyek dan kampanye yang akan saya ikuti dan berharap dapat mewujudkan semuanya dengan keluarga PUMA saya.”
Dua Lipa dan PUMA memiliki nilai yang sama yaitu bertekad, percaya diri, ceria, dan berani.
Baca Juga: 5 Fakta Anwar Hadid: Adik Bungsu Gigi Hadid yang Terciduk Cium Mesra Dua Lipa
View this post on Instagram
Tidak hanya memberi pengaruh yang kuat bagi jutaan perempuan muda, Dua Lipa juga telah menjadi pendukung untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah perempuan dan kesetaraan gender.
Inilah mengapa pada tahun 2021 dia akan menjadi headliner kampanye "She Moves Us" dari PUMA, dengan fokus pada perempuan yang menginspirasi yang bergerak bersama untuk mencapai dan terhubung melalui olahraga dan budaya.
“Kami sangat senang menyambut Dua di keluarga kami”, kata Adam Petrick, PUMA Global Director of Brand and Marketing.
Baca Juga: Rilis Sneakers Terbaru Khusus Perempuan, Puma Gandeng Cara Delevingne Sebagai Brand Ambassador
“Kami tertarik kepada Dua karena kreativitas, semangat, dan dorongannya serta cara dia beresonansi dengan konsumen perempuan muda. Namun yang terpenting, kami tergerak oleh hasrat otentiknya untuk menutup kesenjangan gender dan berharap dapat mendukungnya melalui beberapa inisiatif merek yang telah kami rencanakan bersama. Kami pikir dia mewujudkan apa yang dicari konsumen saat ini sebagai role model."
PUMA memulai kerjsama multi-tahun mereka dengan Dua Lipa dengan menjadi sponsor pertunjukan virtual Studio 2054 di mana Dua Lipa dan para penari akan mengenakan PUMA.
Sebagai kejutan bagi penggemarnya, PUMA menawarkan tiket diskon dalam jumlah terbatas untuk pertunjukan tersebut.
Baca Juga: Imut Sekaligus Mewah, Ini Koleksi Terbaru dari Puma X Hello Kitty
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR