NOVA.id – OTOMOTIF Group sebagai bagian dari Grid Network - KG Media, kembali akan menggelar The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.
Acara tahunan ini dirancang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni dilakukan secara online dan diselenggarakan tanggal 14 -16 Desember 2020.
Hal itu dilakukan karena dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kita harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru yang diterapkan oleh Pemerintah, serta perubahan gaya hidup yang signifikan.
Baca Juga: Rizki DA Hampir Jual Aset Rumah dan Mobil Gegara Pengaruh Seseorang, Ridho: Nggak Ada Otak!
“Kami melihat animo Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya meningkat, baik dari tenant sampai dengan pengunjung yang ingin berbelanja ataupun menonton konten-konten acaranya.”
“Namun pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan secara online agar kita semua bisa belanja dan menyaksikan Otobursa Tumplek Blek dengan mudah, nyaman dan tentunya aman dari penyebaran virus,” jelas R. Panji Maulana, Chairman of The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.
Menariknya lagi, The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 bekerja sama dengan Shopee sehingga sangat memudahkan audiens untuk bisa berbelanja produk-produk otomotif melalui platform www.shopee.id.
Baca Juga: Ingin Road Trip Selama New Normal? Ingat Pilih Penginapan yang Aman
Dengan kerja sama ini menjadi salah satu bentuk kontribusi OTOMOTIF dan Shopee untuk membangkitkan gairah industri otomotif, serta menyediakan beragam pilihan belanja untuk konsumen di akhir tahun 2020.
“Kerja sama Shopee dengan The 21st International Otobursa Tumplek Blek dalam menghadirkan #TUMPEKBLEKxShopee2020 merupakan salah satu bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan kemudahan serta solusi cara baru untuk tetap menikmati acara yang telah ditunggu setiap tahunnya tanpa harus keluar rumah,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.
“Di tengah situasi saat ini, kolaborasi mengambil peran penting dimana Shopee sebagai perusahaan berbasis teknologi terus berupaya menghadirkan wadah serta berperan sebagai perpanjangan tangan bagi pengguna untuk mengakses rangkaian produk otomotif dari mitra-mitra terpercaya.”
Baca Juga: Mengenal Staycation dan Road Trip, 2 Tren Wisata Paling Populer Selama Pandemi
“Melalui kerjasama ini, kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan khususnya bagi pecinta otomotif, lewat berbagai promo dan aktivitas menarik yang tidak boleh dilewatkan.”
The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 mengusung tema “Belanja Untung Akhir Tahun” yang diharapkan event kali ini akan memberikan beragam penawaran belanja menarik.
Mulai promo diskon, doorprize hingga lelang, karena akan tersedia ratusan bursa & lapak otomotif, seperti spare part atau komponen, aksesori, produk fashion, hobbies, dan masih banyak lagi bisa dinikmati oleh audiens selama tiga hari.
Baca Juga: Tak Cukup Sikat Gigi, Ini Pentingnya Jaga Kesehatan Mulut dengan Obat Kumur Saat Pandemi
Tak hanya itu, OTOMOTIF juga akan mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan online seru yang akan berlangsung hingga akhir desember untuk meramaikan #TUMPLEKBLEKxSHOPEE2020 yang bisa diikuti pada channel Youtube dan sosial media OTOMOTIF Group Network.
Selain itu, juga akan mengundang seluruh komunitas otomotif untuk berpartisipasi pada Biggest Online Community Gathering.
Ini adalah sebuah kegiatan kumpul komunitas yang diadakan secara online terbesar di Indonesia.
Baca Juga: Blibli Mitra Ikut Serta Membantu Usaha Mikro dengan Memperkuatnya Melalui Adopsi Teknologi Digital
Tidak tanggung-tanggung, kegiatan ini rencananya akan diikuti 1.000 orang dari beragam komunitas mobil, motor, serta hobi dan akan memecahkan rekor MURI sebagai acara kumpul komunitas otomotif secara online/virtual terbesar di Indonesia.
Masih ada lagi nih, audience yang berbelanja di #TUMPLEKBLEKxSHOPEE berkesempatan memenangkan doorprize berupa sepeda, televisi, smartphone dan voucher yang akan diundi pada tanggal 16 Desember 2020!
Menarik banget kan? Jangan lewatkan The 21st International Tumplek Blek 2020, Belanja Untung Akhir Tahun!
Baca Juga: Makin Berani Blak-blakan soal Rumah Tangga Barunya, Tata Janeeta Pamer Kemiripan dengan Brotoseno
Info lebih lanjut mengenai acara bisa anda dapatkan di www.otomotifnet.com atau sosial media:
Instagram : @Otobursatumplekblek.id | @OtomotifWeekly
Facebook : Otobursa Tumplek Blek | Otomotif Weekly
Twitter : @OtomotifWeekly
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Media Planner & Relations
Lexi : +62 813-9827-2467
Fikri : +62 812-8869-8485
Telp. : +6221 5330150/70 ext. 32200
OTOBURSA Tumplek Blek adalah event tahunan dari Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group yang pertama kali digelar pada 9 - 10 Mei 1998 di Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat.
Event ini awalnya diadakan untuk mengakomodir kebutuhan akan spare part dan aksesori otomotif yang langka akibat krisis moneter yang menerpa di tahun itu.
Awalnya Otobursa Tumplek Blek ingin diselenggarakan di halaman belakang kantor redaksi OTOMOTIF di Jl. Panjang 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Mengingat event ini bakal diserbu puluhan ribu orang, maka terbersit ide untuk menyelenggarakannya di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pertama kali.
Tabloid OTOMOTIF adalah tabloid mingguan kendaraan roda dua dan empat yang berdiri sejak 10 Mei 1991 dengan sirkulasi nasional.
Tabloid ini menyajikan informasi seputar modifikasi, olahraga otomotif, tips seputar roda dua dan empat, bisnis dan teknologi.
Jika ingin berlangganan produk kami silahkan mengunjungi: www.gridstore.id (*)
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR