NOVA.id – Tak bisa dimungkiri, industri fesyen menjadi sektor yang paling banyak menerima pukulan ekonomi terberat saat pandemi covid-19.
Sebagian UMKM fesyen dan desainer pun terpaksa harus tutup toko offline dan mengurangi produksi busana.
Melihat masalah yang menimpa UMKM fesyen, kita memang harus pintar mengatur strategi pemasaran agar bisa bertahan.
Baca Juga: UNIQLO Rilis LifeWear 2021 Spring/Summer Angkat Tema Find Your Healthy
Namun, Sahabat NOVA tak perlu khawatir, karena menurut Winda Kartika Pury Marketing Director MW Official punya trik untuk bertahan di era pandemi corona.
MW Official sendiri merupakan brand fesyen yang memiliki koleksi dress cantik untuk membuat perempuan percaya diri tampil di pesta pernikahan atau acara formal lainnya.
Winda tak menampik kalau pandemi juga memberikan pengaruh untuk bisnisnya, apalagi baju yang diluncurkannya memang fokus pada pesta pernikahan.
Baca Juga: Rekomendasi Brand Fashion Lokal yang Tawarkan Batik Modern Berkualitas
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR