NOVA.id - “Paket!” Itu suara yang belakangan ini sering kita dengar.
Dan saat suara itu datang, kita pun akan berlari-lari penuh antusias menyambut belanjaan online yang sudah ditunggu-tunggu.
Tapi apa jadinya kalau kita menemukan barang pesanan kita rusak atau tak lengkap?
Baca Juga: 6 Kebiasaan Belanja yang Harus Segera Dihentikan, Bikin Nggak Pintar Atur Uang
Pasti jengkel.
Bagaimana, ya agar bisa menghindarai kejadian tidak mengenakkan tersebut?
Coba, deh, pertimbangkan untuk membeli asuransi belanja online.
Baca Juga: Riset Bank DBS: Indonesia Peringkat 1 Pengguna E-Commerce Terbesar
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Maria Ermilinda Hayon |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR