NOVA.id – Semakin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan, Cadbury berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Kampanye Ungkapan Hati melalui Sosial Media dengan Peserta Terbanyak.
Selain itu, Cadbury juga meluncurkan e-book hasil kolaborasi dengan NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik kiriman masyarakat.
Serangkaian kegiatan ini merupakan lanjutan dari kampanye Ungkapan Hati dengan tujuan agar setiap orang bisa mengungkapkan kata-kata cinta yang tidak terucapkan kepada orang yang disayangi.
Rachel Angelina, Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, kampanye ini telah berjalan sejak 11 Januari hingga 4 Februari 2021.
Uniknya, kampanye ini dilaksanakan dengan cara mengajak setiap orang untuk mengungkapkan kata-kata cintanya melalui berbagai ragam cara yang bisa dilihat di Instagram @cadburyid dan @nkcthi.
“Sejauh ini sudah terkumpul sejumlah lebih dari 100 ribu ungkapan hati dari masyarakat seluruh Indonesia,” jelas Rachel.
Baca Juga: Tak Harus Lewat Kata-Kata, Ini Cara Lain Ungkapkan Rasa Cinta Kita
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR