NOVA.id - Milkita, salah satu produk unggulan dari PT United Family Food (Unifam) berhasil meraih penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021 dalam kategori consumer goods candy pada akhir pekan lalu (25/3).
Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi dan keberhasilan dari strategi customer experience yang dilakukan Milkita baik melalui online (digital) dan offline (activation) lewat campaign “Kita Kuat Kita Sehat”.
Handojo Noegroho, AVP Marketing Unifam mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap brand Milkita. Penghargaan ini akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas, bermanfaat serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia”.
Baca Juga: Di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020, Kinerja Unifam Justru Mengalami Pertumbuhan
Markplus memberikan penghargaan WOW Brand kepada merek yang populer dan direkomendasikan oleh konsumen.
Milkita terpilih sebagai salah satu merk terbaik di Indonesia untuk kategori consumer goods candy didasarkan atas survei Indonesia WOW Brand 2021 terhadap 5.800 responden di beberapa kota besar di Indonesia.
WOW Brand diberikan oleh Philip Center ASEAN Marketing bekerjasama dengan Asia Marketing Federation (AMF) dan Markplus.
Keberhasilan Milkita meraih WOW Brand 2021 tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan untuk selalu eksis di tengah masyarakat Indonesia.
Misalnya di tengah kondisi pandemi, Milkita memperbanyak kegiatan dan semakin aktif mengembangkan eksistensinya di dunia digital.
Milkita tidak hanya hadir lewat media sosial (Facebook, Instagram, Youtube), tetapi juga e-commerce (Amazon, Tokopedia, Shopee).
Baca Juga: Peduli Bencana Alam, Unifam Berikan Sumbangan Banjir untuk Kalimantan Selatan
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR