NOVA.id - Kebutuhan perempuan dalam melengkapi keperluan skincare dan makeup memang semakin meningkat.
Hal ini juga terlihat dari banyaknya brand Internasional dan lokal mendominasi pasar kecantikan.
Melihat hal ini, Airasia hari ini resmi meluncurkan Airasia beauty di Indonesia sebagai salah satu lini bisnis terbarunya di kategori e-commerce kecantikan yang menghadirkan ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi super airasia.
Baca Juga: Ajak Anak Belajar Sains dengan Fun Lewat Kehadiran Mainan INi
Peluncuran ini sekaligus merayakan semangat dan keistimewaan para perempuan Indonesia di Hari Kartini.
Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.
Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.
Baca Juga: Rutinitas Kecantikan Makin Lengkap dengan UFO™ 2 dari Foreo Ini
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Tentry Yudvi Dian Utami |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR