NOVA.id – Telah hadir selama 170 tahun hingga sekarang, Kiehl's Since 1851 terus memegang misinya dan memprioritaskan pengalaman konsumen
Berawal sebagai apotek di East Village di kota New York, Kiehl’s memiliki misi untuk memberikan layanan dan perawatan kulit yang dipersonalisasi untuk semua konsumennya dengan berbagai jenis kulit.
Kiehl’s menggunakan berbagai teknologi tercanggih dan bahan-bahan unik yang berkhasiat untuk meraih kulit yang lebih sehat.
Baca Juga: 4 Penyebab Kulit Kepala Gatal Selain Ketombe dan Cara Mengobatinya
Dalam hal pelayanan, Kiehl’s memiliki tradisi untuk memberikan servis terbaik yang melampaui harapan konsumen dengan membuat interaksi konsumen se-informatif mungkin dan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit konsumen.
Kebijakan "Coba sebelum Anda membeli" menjadi motto dan prinsip layanan yang dipersonalisasi untuk masing-masing konsumen dilengkapi dengan pemberian sampel yang disesuaikan, menjadi tradisi Kiehl’s hingga saat ini.
Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, menjelaskan, “Selama bertahun-tahun, pelayanan Kiehl’s selalu didasarkan pada pengetahuan.”
Baca Juga: Rekomendasi Liptint Lokal, Kualitas Terjamin dengan Harga Terjangkau
“Setiap konsumen yang mengunjungi kami dapat mengharapkan pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel,” ungkapnya.
Kiehl’s berkomitmen untuk membantu konsumen memahami kebutuhan unik kulit mereka serta bahan, formula, atau rekomendasi rutin mana yang paling bermanfaat bagi mereka.
Ada beberapa prinsip pelayanan yang dipelopori oleh Kiehl’s selama lebih dari 90 tahun hingga saat ini.
Pertama, berinteraksi dengan setiap konsumen dan berusaha untuk membangun kepercayaan melalui tiga pilar layanan yaitu konsultasi secara personal, pemberian sampel, dan jaminan kepuasan 100%.
Baca Juga: Pakai Makeup Saat Olahraga? Terapkan Tips Ini agar Tak Mudah Luntur
Kedua, berkomitmen untuk membantu konsumen didengar dan dipahami dengan memberikan solusi dan saran yang sesuai untuk kebutuhan kulit setiap orang.
Ketiga, selalu berada di sisi konsumen, value dari hubungan dengan pelanggan lebih penting daripada hanya mendorong penjualan.
Untuk memperingati hal ini, Kiehl’s juga memperkenalkan koleksi produk edisi terbatas Commemorative Collection, yakni rangkaian formula ikonik.
Baca Juga: Jadi Tren Skincare, Ini Manfaat dan Fungsi Kolagen untuk Kecantikan
Tak hanya itu, Kiehl’s untuk pertama kalinya meluncurkan Heritage Collection yakni Kiehl’s French Rosewater.
Limited-edition Commemorative Collection
Pada ulang tahun ke-170, Kiehl’s menghadirkan Limited-edition Commemorative Collection, rangkaian formula yang paling dicintai dan terlaris sepanjang masa yaitu Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, Calendula Herbal-Extract Toner, and Creamy Eye Treatment with Avocado.
Koleksi ikonik klasik Kiehl’s ini hadir dalam kemasan kaca baru yang dihiasi warna putih dan emas serta mempertahankan komitmen Kiehl’s untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Lensa Kontak yang Baik dan Benar agar Tak Sebabkan Mata Iritasi
Limited-edition Heritage Collection
Untuk pertama kalinya, Kiehl's membawa kembali produk bersejarah dari beberapa dekade yang lalu.
Dipilih dengan cermat untuk menghormati tren kecantikan yang merevolusi era sebelumnya, Limited-edition Heritage Collection dirancang ulang untuk perawatan kulit modern.
Baca Juga: Rekomendasi Body Mist dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau
View this post on Instagram
Heritage French Rosewater Toner 240ml
Tahun 1960-an menandai era baru rutinitas perawatan kulit multi-langkah.
Konsumen mencari produk yang mewah sebagai cara untuk memanjakan diri di rumah dan memanjakan diri dengan sedikit perawatan diri.
Produk ini terinspirasi oleh koleksi Kiehl's Rosewater Toners dari tahun 1960-an, dengan formula terbaru yang dapat membuat kulit terasa segar dengan air mawar impor dan seluruh kelopak mawar Turki yang didapatkan menggunakan prinsip berkelanjutan, dipilih dari rose garden of the world.
Baca Juga: Tips Memilih Parfum Sesuai Karakter dan Kepribadian Masing-Masing
Dengan aroma lembut dan segar, toner lembut ini melembapkan dan menyeimbangkan kulit yang lembut.
Selain itu, pengemasan pengiriman yang digunakan bersifat ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s lainnya terhadap lingkungan, Future Made Better.
Zero plastic dan juga menggunakan bahan-bahan daur ulang, seperti box, dan pelindung box.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR