NOVA.id - Guna meningkatkan akses layanan kesehatan bagi nasabahnya, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi.
Melalui AXA Mandiri Telekonsultasi, nasabah juga dapat melakukan telekonsultasi gratis secara berulang kali dengan Dokter Umum yang tersedia 24 jam setiap harinya.
Selain itu, layanan dokter spesialis seperti Penyakit Dalam (Internist), Psikolog (Psychologist), THT (ENT), Dokter Mata (Ophthalmologist), Spesialis Kesehatan Kerja (Occupational Health Specialist), Dokter Gigi (Dentist), Ahli Jantung (Cardiologist), tersedia dari jam 8.00 – 17.00 WIB, terkecuali hari libur nasioanal.
Baca Juga: KDRT Selama Pandemi Meningkat, AXA Mandiri dan AXA Buat Program Khusus
“Hal ini sejalan dengan visi AXA Mandiri dalam menjadi partner bagi nasabah dalam memberikan perlindungan dan layanan asuransi di setiap tahapan kehidupan mereka,” kata Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri, Kamis (17/06).
“Saat ini, masyarakat cenderung memilih cara paling aman dalam mendapatkan layanan kesehatan tanpa perlu khawatir akan risiko penularan COVID-19. Memahami kebutuhan tersebut, kami melakukan inovasi berbasis teknologi digital dengan mengembangkan aplikasi yang akan meningkatkan pelayanan telekonsultasi ke tingkatan yang lebih tinggi,” sambungnya.
Layanan telekonsultasi ini tidak hanya memberikan informasi umum, namun sudah dapat melakukan proses pengobatan yang personalized sesuai ketentuan.
Baca Juga: Beri Dukungan untuk Masyarakat Terdampak Pandemi, AXA Mandiri Siapkan Paket Bantuan
View this post on Instagram
Sesuai regulasi yang berlaku, layanan kesehatan secara menyeluruh dapat diberikan mulai telekonsultasi dengan dokter umum bahkan dengan dokter spesialis pilihan nasabah, pemeriksaan, hingga pemberian resep obat yang terkoneksi langsung dengan apotik online.
Apabila dibutuhkan, nasabah juga dapat memperoleh rujukan layanan konsultasi hingga ke klinik di Singapura
Layanan konsultasi bebas biaya ini dapat dilakukan nasabah dengan menggunakan fitur percakapan video (video call) dan fitur percakapan melalui chat yang tersedia di dalam aplikasi.
Baca Juga: AXA Mandiri Janjikan Pengembangan Diri dan Karier untuk Perempuan
Nasabah juga dapat mengakses riwayat kesehatan, serta surat rujukan di dalam aplikasi secara mudah.
Diberikan secara cuma-cuma, Handojo meyakinkan jika fasilitas telekonsultasi ini tak akan mengurangi manfaat asuransi yang memang sudah dijanjikan sesuai dengan kontrak polis asuransi.
“Jadi ini adalah manfaat tambahan, jadi sebagai nasabah AXA Mandiri,”ujarnya.
Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Kita Perlu Proteksi Keluarga dengan Asuransi
Nasabah AXA Mandiri dapat mengunduh aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi yang tersedia di Play Store dan Apps Store.
Layanan dari AXA Mandiri ini tidak hanya dapat dinikmati oleh nasabah AXA Mandiri, tetapi juga oleh nasabah Bank Mandiri dengan kriteria tertentu.
Baca Juga: Salah Satu Manfaat Asuransi Kesehatan, Makin Mudah Lakukan Ini
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR