NOVA.id - Fenomena Hallyu atau demam Korea, merupakan fenomena global yang telah terjadi beberapa tahun silam.
Indonesia menempati urutan kedua di dunia terkait Hallyu atau demam Korea, tepat setelah Korea Selatan.
Berbagai segmen dari tren ini mendapatkan antusiasme yang begitu besar, mulai dari K-Drama, K-Pop, K-Food, K-Beauty, hingga K-Fashion.
Oleh karena itu, Wings Group kembali meluncurkan inovasinya, SoKlin Experience Korean Camellia, pada rangkaian produk SoKlin Softergent, SoKlin Liquid detergent, dan pelicin pakaian SoKlin Rapika, dimana masyarakat dapat merasakan sensasi keharuman bunga Camellia khas Pulau Jeju dalam pakaiannya sehari-hari.
Baca Juga: SehatQ Gelar Program Vaksinasi Covid-19 untuk UMKM dan Pelaku Usaha
“Kami meluncurkan rangkaian produk Korean series pertama di Indonesia untuk fabric care, yaitu SoKlin Experience Korean Camellia, sebagai bentuk jawaban atas kecintaan sekelompok besar masyarakat Indonesia terhadap tren Korea,” tutur Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group, pada konferensi pers virtual peluncuran SoKlin Experience Korean Camellia, Selasa (22/06).
Pihaknya melihat adanya kebutuhan serta keinginan dari masyarakat pecinta tren Korea terhadap produk-produk bernuansa Korea, tak terkecuali fabric care.
Terinspirasi oleh keindahan, kesegaran, serta keharuman mewah dan elegan milik bunga Camellia yang tumbuh di Bukit Camellia, Pulau Jeju.
Baca Juga: Hadapi Pandemi Covid-19, LaSalle College Hadirkan Sistem Hy-Flex
Rilis Inclusivision Project, Honda Beri Wadah Teman Color Blind Ekspresikan Diri
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR