NOVA.id – Tepat di momen Hari Kemerdekaan RI ke-76, prestasi membanggakan dipersembahkan oleh 16 brand Indonesia terpilih yang muncul di videotron Times Square New York.
Kemunculan 16 brand di Times Square New York ini difasilitasi oleh Hypefast, sebuah perusahaan rintisan yang didirikan oleh mantan CMO Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, dengan fokus memberikan investasi dan membantu mendorong pertumbuhan brand Indonesia.
Baca Juga: Brand Daster Lokal Ini Dukung Perempuan untuk Jadi Entrepreneur
“Buat kami ini semacam teaser. Hypefast menargetkan untuk membawa brand-brand lokal ke pasar global dengan cara yang lebih efektif dan scalable pada akhir tahun 2022 nanti. Saat ini fokus kami mempersiapkan infrastruktur dan akses, sehingga bisa jadi solusi jangka panjang,” ujar Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast.
Kemunculan iklan brand lokal di Times Square New York ini juga mendapat perhatian dari Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
“Kemenparekraf mendukung penuh berbagai inisiatif yang dapat memajukan brand lokal untuk melakukan perluasan pasar dan dapat bersaing di pasar global,” ujar Sandiaga.
Baca Juga: Rekomendasi Produk Fashion Lokal yang Luncurkan Koleksi Retro
View this post on Instagram
Penulis | : | Dionysia Mayang Rintani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR