NOVA.id - Selama 2 tahun belakangan ini sebagian besar kegiatan kita dilakuakan secara online, mulai dari bekerja, sekolah, dan yang juga banya dilakukan hingga saat ini adalah berbelanja online, karena dianggap lebih praktis dan minim risiko tertular virus.
Melihat peluang yang ada, Jumat (17/09) Allianz Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan media sosial sebagai salah satu strategi mengembangkan bisnis di masa pandemi, melalui webinar dengan tema Memaksimalkan Sosial Media untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan di Kala Pandemi.
“Di masa yang penuh tantangan seperti saat ini, Allianz Indonesia ingin berbagi pengetahuan mengenai pemanfaatan media sosial yang dapat menjadi kegiatan produktif," kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.
Baca Juga: Hal yang Perlu dipersiapkan Generasi Milenial Sebelum Membeli Rumah
Kata Karin, meskipun aktivitas fisik atau offline terbatas untuk dilakukan, pegiat usaha tetap perlu berinteraksi dengan pelanggan melalui berbagai inisiatif salah satunya melalui media sosial.
Dalam webinar tersebut Allianz menghadirkan Asoka Remadja, pengusaha muda yang menjalankan bisnisnya melalui media sosial Instagram.
Sebagai seorang travel blogger dan plant enthusiast, Asoka berbagi tentang memulai perjalanannya dari sebuah hobi, menemukan peluang, dan bagaimana memaksimalkan penggunaan media sosial untuk mengembangkan bisnis yang dimilikinya.
Baca Juga: Selenggarakan Program Peduli Nakes, Allianz Indonesia Buka Layanan Konseling Daring Gratis
Atlet New Balance Triyaningsih Berhasil Taklukan Kompetisi TCS New York City Marathon 2024
Penulis | : | Dinni Kamilani |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR