NOVA.id - Gen Z, sebutan untuk generasi yang lahir tahun 1995 sampai 2010, saat ini mendominasi komposisi penduduk di Indonesia.
Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah Gen Z mencapai 27,94% sehingga artinya keberadaan Gen Z memegang peranan penting dan memberikan pengaruh pada perkembangan Indonesia saat ini dan nanti.
Dibesarkan di tengah kemajuan teknologi dan internet, Gen Z sangat akrab dengan media sosial dan tren kekinian. Terpapar laju informasi digital, mayoritas Gen Z tidak ingin ketinggalan untuk menunjukkan eksistensi dan membuktikan diri dengan melakukan perubahan.
Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Kelima, Komunitas Perempuan NU Moms Gelar Workshop Makeup dan Hijab
Memahami potensi dan peran Gen Z, Marina kembali menghadirkan Marina Beauty Journey di tahun 2021 dengan tajuk Let's Make Impact.
Elfia Rahmi selaku Senior Head Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan “Marina Beauty Journey 2021 mengangkat tema Let’s Make Impact karena Marina ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk tetap semangat menghadapi tantangan di dunia yang penuh perubahan ini.
Tujuan kami adalah untuk menginspirasi dan menjadi wadah agar Gen Z dapat menjadi agen perubahan, dengan melakukan kebaikan bagi dirinya sendiri serta memberi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.
Kami percaya bahwa perempuan muda Indonesia bisa semakin bersinar sebagai pribadi yang utuh, dan mengajak orang lain untuk bersinar,” jelas Elfia.
Baca Juga: Gampang Banget, Cara Menghilangkan Memar Biru Cukup Pakai Kompres
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |
KOMENTAR